Tempat ini seperti membawa banyak ketenangan untuk Jasmine agar bisa melupakan semua beban hidup yang dirasakannya.
"Kalo kamu mau teriak juga boleh, siapa tau dengan kamu teriak beban hidup kamu bisa sedikit hilang," ucap Dewa.
"Kea gimana teriaknya?"
"Kea gini nih biar aku contohin 1 2 3, AKU CINTA SAMA KAMU JASMINE!!!'' teriak Dewa yang membuat Jasmine tertawa.
"Kok malah ketawa, emang ada yang lucu?" tanya Dewa yang Jasmine jawab dengan gelengan kepalanya.
"Yaudah sekarang giliran kamu."
"Aku teriak ya? I 2 3, AKU JUGA CINTA SAMA KAMU DEWA!!!" teriak Jasmine setelah menghela nafasnya.
"Gimana, lega kan?" tanya Dewa.
"Iya, aku rasa sedikit beban aku ilang. Makasih ya Dewa, kamu udah mau sabar ngehadepin sikap aku dan maaf kalo aku belum bisa jadi perempuan yang terbaik buat kamu," ucap Jasmine menyederkan kepalanya didada bidang Dewa.
"Kamu salah, kamu adalah satu satunya perempuan terbaik yang aku milikin," ucap Dewa mencium kening Jasmine.
"Bukan aku perempuan yang terbaik buat kamu tapi Mamah kamu. Beliau yang udah ngelahirin kamu ke dunia ini dan ngebesarin kamu selama ini. Aku tau kok selama ini kamu ada konflik sama kedua orang tua kamu tapi menurut aku, konflik itu bukan menjadi alasan kamu buat ngebenci mereka apalagi sampe kamu bersikap buruk. Aku yakin kamu orang baik dan aku harap kamu bisa memperbaiki hubungan kamu sama orang tua kamu biar semuanya dapat berjalan dengan baik ke depannya," jawab Jasmine tersenyum.
"Kamu tau dari mana kalo aku__"
"Caka udah cerita tentang kamu dan semua masalah yang ada di keluarga kamu sama aku. Waktu itu, Caka dateng ke aku buat ngejelasin kejadian yang sebenarnya terjadi saat kamu dan Cika di Club malam itu," ucap Jasmine.
"Jadi Caka ngomong sama kamu waktu itu?" tanya Dewa.
"Iya, Caka banyak cerita tentang kamu ke aku dan Caka juga yang udah buat aku sadar kalo ternyata kamu gak salah, Caka adalah sahabat terbaik yang kamu punya," jawab jasmine.
"Aku beruntung punya sahabat sebaik dia," ucap Dewa tersenyum.
"Tentang orang tua kamu, aku bolehkan dateng kerumah kamu yang dulu? Aku juga mau kenal lebih deket sama orang tua kamu," pinta Jasmine.
"Kamu yakin?"
"Iya, aku udah gak punya orang tua lagi dan aku harap kamu ngebolehin aku untuk anggap orang tua kamu itu orang tua aku juga. Bolehkan?" tanya Jasmine.
"Tentu boleh," jawab Dewa tersenyum.
"Makasih, Dewa."
"Iya sama-sama istri cantikku," jawab Dewa mencium lembut kening Jasmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadewa Biantara ( SELESAI)
Fanfiction~Sudah Tamat ~ Bagaimana jika Sadewa Biantara sebagai cowok yang dikenal sebagai anak biang rusuh di sekolahnya dan mempunyai rekor sebagai siswa yang bolak balik ruang BK setiap hari, jatuh cinta kepada seorang gadis yang baru ditemuinya pertama ka...