A Baby
Chap 1. Meet the Baby"Halo!" Jisoo berseru girang. Menyodorkan dua lolipop yang di jalan tadi dibelinya.
Jennie mengekor dari belakang. Menghela nafas melihat sikap kekanakan kakaknya.
Dua gadis kecil nan manis itu maju selangkah, mendekati lolipop yang disodorkan Jisoo.
Mereka berpandangan. Gadis yang lebih tinggi mendekat. Menyomot lolipop tersebut sambil malu-malu mengatakan, "Kamtamida, tante. " Jisoo menoleh kearah Jennie.
"Apa aku setua itu, Jennie-ya?" tanya Jisoo miris. "Eoh, kau memang sudah tua, eonnie. "
"Jeni-ya? Alo, Jeni-ya. " Lisa berkata malu-malu. Sedang Chaeng tersenyum manis, mengangguk sambil melambai lucu.
"Sepertinya aku masih terlalu muda, eonnie. " Jennie melengkungkan bibirnya. Sedang Jisoo menggigit bibir menahan tawa.
"Chaeng, Lisa. Kalian panggil kami 'eonnie', ya?" Jisoo membenarkan. Chaeng mengangguk lucu.
Jisoo memekik girang. Mencubiti pipi anak itu. "Lisa tidak mau?" tanyanya, menyodorkan satu lagi lolipop kepada anak perempuan yang berdiri dibelakang Chaeng.
"Tepeltina, Lita takut tama oni. " kata Chaeng.
Jisoo terkekeh, menahan gemas. "Lisa kenapa takut? Eonnie tidak akan menggigitmu, sayang. " ucapnya. "Tida takut belalti, oni. Lita belalti malu. " sahut Chaeng.
"Untuk apa Lisa malu?" tanya Jisoo lagi.
Chaeng mengedikkan bahunya. "Coba oni tanya Lita tendili. "
Jennie sendiri bertanya tentang Chaeng dan Lisa kepada Yuri, pengurus panti.
Yuri bercerita, dia menemukan Chaeng kecil sedang menangis memeluk Lisa dipinggir jalan. Chaeng mengatakan bahwa mamanya malam itu berubah menjadi monster 'lagi' hingga Chaeng diusir dari rumah.
Yuri pun membawa mereka berdua ke pantinya. Dan sampai sekarang, belum ada kabar dari wali Chaeng dan Lisa.
Jennie merasa iba. Pedih hatinya mengingat dulu ibunya juga sangat kasar.
"Maaf sebelumnya, Yuri-ssi. Tapi bolehkah kami mengadopsi mereka?"
Ini pendek-pendek aja yak chapternya?
270an kata aja wkwk
Tapi diseringin up, gmana?
Vomment teruuus~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-