28. Trauma Lisa (2)

5.1K 533 88
                                    

A Baby
Chap 28. Trauma Lisa (2)

"Lisa, Chaeng. Ayo, buka pintunya. Ini eonnie. " Jennie mengetuk berkali-kali. Tidak ada respon dari anak-anak, bahkan sahutan pun tidak terdengar.

"Biar aku, " Jisoo mengetuk pintu. Suara khasnya menyapa telinga dua bocil di dalam kamar. "Hey, ini eonnie. Maukah kalian membukakan pintunya?"

Pintu terbuka. Chaeng menatap dengan mata sedih, Lisa diujung ruangan, masih belum tenang.

Jennie menyelonong masuk, duduk disamping Lisa. "Sayang, eonnie benar-benar minta maaf, ya? Eonnie benar-benar tidak sengaja membentakmu. Jadi dengan sangat, maukah princess-ku memaafkan pangeran jahatnya?" Jennie berusaha membujuk Lisa.

"Oni, Lita tama Chaeng nakal, ya?" lirih Lisa. "Oh, tidak, sayang. Kau dan Chaeng adalah princess yang sempurna. Maukah kalian berdua memaafkanku?" jawab Jennie, ia menarik masuk Chaeng ikut ke dalam pelukannya.

"Oni matih malah?" Lisa menanyakan pertanyaan lagi, juga dengan lirihan. "Sayang, siapa orang yang meminta maaf kalau dirinya masih marah? Sudah, ya?" kata Jennie.

Jisoo memeluk mereka dari belakang. Memberi hangat belaian untuk punggung Lisa. "Sepertinya Lisa trauma, " bisik Jisoo di telinga Jennie. "Sepertinya Lisa sensitif terhadap bentakan. Kita harus lebih lembut kepadanya. "

"Iya, maafkan eonnie, ya?" Jennie mengecup lama pucuk kepala Lisa. Dan anggukan Lisa menjadi jawaban.

"Sudah, hapus airmatamu. " ucap Jennie, mengusap bawah mata Lisa. Lisa mengangguk, menyengir. "Apa sih?" kekeh Jennie.

Jisoo mendekati Chaeng. "Lisa trauma, ya?" tanya Jisoo, membiarkan Chaeng bergelayut manja pada bahunya. Mengangguk.

"Chaeng itu kakakna Lita. " jawab Chaeng yang mendapat peluk dihiasi kekeh bangga dari Jisoo. "Dan akan tetap seperti itu, ya?" tambah Jisoo, Chaeng mengangguk.

"Jaga Lisa, lindungi Lisa. Kalau memang kau kakak yang baik, berjanji padaku. Dan aku sendiri juga berjanji, akan menjagamu sebagai adikku juga. " Jisoo dan Chaeng berpelukan, sama seperti JenLisa yang sama-sama merangkuk manis.

Adek lisa, pacar yeonjun, istri taehyung, anak yoona, bener-bener minta maaf atas pehape batalnya dabel ap semalem :(
Soalnya aku kira crita abal-abal ginian gaada yg nungguin :((
Miann banget buat yg kecewa :((
I luv u!

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang