A Baby
Chap 10. DecisionMalam Senin. Besok akhirnya Jisoo dan Jennie harus kembali kuliah. Mereka lupa memikirkan ini. Anak-anak bagaimana?
"Apa kita bawa mereka saja, nanti kita titipkan di perpustakaan?" usul Jennie.
"Bagaimana kalau banyak yang mengunjungi perpustakaan?" Jisoo menentang. Benar sih, setiap hari perpustakaan selalu ramai dikunjungi baik para mahasiswa maupun para dosen.
"Bagaimana kalau kita titipkan kembali ke panti asuhannya saja?" usul Jisoo.
"Ppabo, panti asuhan bukan penitipan anak. " timpal Jennie sinis.
"Kalau begitu, kita bisa menitipkan mereka di daycare atau tempat penitipan anak. Bagaimana?" Jisoo memberi ide.
"Sulit mengurus suratnya, eonnie. Harusnya dari kemarin. " tentang Jennie.
"Sepertinya kita harus menitipkan mereka ke Dara ahjumma saja, bagaimana?" usul Jennie.
"Michiseo? Dara ahjumma punya lima bayi, Jennie. Akan sangat merepotkan menitipkan Chaeng dan Lisa kepada Dara ahjumma. " bantah Jisoo.
"Kalau begitu ke Miyeon ahjumma saja. " ucap Jennie tak kalah.
"Miyeon ahjumma kan sakit. Kau tidak ingat kita yang kemarin mengantarnya kerumah sakit?" balas Jisoo lagi.
"Lalu bagaimana?" Jennie bertanya pasrah.
Hening sebentar. Semua memikirkan ide terbaik sementara ide lainnya tertolak.
"Haruskah kita bawa mereka ke kampus, eonnie? Kita tak bisa menitipkan mereka pada siapa-siapa. Masa' kita tinggal mereka dirumah?" Jennie membuka suara.
"Aigoo, akan sangat merepotkan nantinya. " Jisoo berkata.
"Kita akan menitipkan mereka pada siapa selama kita sama-sama ada kelas?" desak Jisoo.
"Tapi itu jalan akhir. Selama jam pertama sampai waktu istirahat mereka bisa kutitipkan kepada Taeyeon ahjumma. Sebelum waktu istirahat kan kantin kosong. Atau kepada Yoona sunbaenim. " tukas Jennie.
"Lalu saat istirahat kita bisa bermain dan menjaga mereka. Kita bisa bayar Taeyeon ahjumma untuk itu. " sambung Jennie.
Jisoo tampak berpikir. Lalu dia mengangguk. "Baiklah, " katanya lesu.
"Keputusan terakhir, kita bawa mereka. "
Annyeooooong
Sebenernya ni crita ada yg nungguin kagak seh :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-