A Baby
Chap 12. Cake for The Baby"Ayo, pulang. Kalian anak baik, kata Yoona eonnie. Itu bagus. Aku akan membelikan kalian kue untuk itu, kalian senang?" kata Jennie menggendong Chaeng. Dua bayi-- maksudku tiga bayi itu bersorak riang mendengar Jennie akan membeli kue.
"Betok tama Yuna oni lagi?" tanya Lisa. Jennie mengangguk. "Mianhae, kami sibuk. Kami harus bersekolah dan menitipkanmu pada Yoona eonnie setiap hari. " ucap Jennie lembut.
"Kalau kalian bosan, aku bisa menitipkan kalian di daycare kalau kalian mau. " tambahnya.
Lisa menggeleng cepat. "Tama Yuna oni aja. Toalna cantik. " cengirnya.
JenSoo terkekeh. "Baiklah. "
"Nah, kita sampai!" seru Jennie. Ia membelokkan mobilnya lalu turun. "Pilihlah kue kalian. "
Masuklah mereka ke sebuah toko yang dominan warnanya adalah jingga kecoklatan dengan wangi roti yang khas.
"Lita yang lata tobeli!"
"Chaeng juga!"
Mereka membeli kue dengan banyak stroberi di permukaannya. Pink semua.
Selesai membayar, mereka pulang. Jisoo cemberut saat Jennie menampar kecil tangannya yang hendak menyomot coklat di pinggir kue.
Mereka sampai di rumah. Jisoo yang menggandeng Chaeng cepat-cepat berlari membawa kue di tangannya. Membuka pintu dan langsung mengambil pisau untuk memotong kuenya.
"Oni, ayo cepat! Nanti kuenya habish tama Jiso oni gimana?" katanya khawatir.
"Kalau benar habis, Jisoo eonnie tidak boleh menciummu. " goda Jennie. "Jadi, seharian pipimu itu akan dikuasai olehku!" katanya.
Lisa malah sudah masuk ke rumah. Meninggalkan Jennie yang mengoceh sendiri sedari tadi.
"Untung imut. " Jennie mengelus dadanya lalu berlari menyusul Lisa.
Benar saja, hampir tak ada kue untuknya dan Lisa. Mulut Jisoo dan Chaeng penuh kue stoberi.
"Eonnie, ini kan hadiah untuk mereka. Bukan untukmu. Memangnya tadi kau kutitipkan ke Yoona eonnie?" kesal Jennie karena kuenya hampir separuh habis oleh Jisoo.
"Titipkan aku padanya besok, aku akan jadi anak baik dan mendapat kue stoberi. " katanya.
Annyeoooooong
Oiya baca papan pesanku dung, bimbang~ hiya hiya
Lopyuuu, siyah! 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-