2. Adopsi

12.7K 1.2K 14
                                    

A Baby
Chap 2. Adopsi

Jennie kembali ke ruangan pertama mereka bertemu anak-anak. Menatap Jisoo yang sedang menggelitik Lisa dengan penuh arti.

Jisoo memekik girang. "Akhirnya, Jennie-ya! Aigoo, jeongmal-jeongmal kamsahamnida!" Jennie terkekeh menanggapi sikap Jisoo yang kegirangan.

"Yuri-ssi, apa yang barusan Jennie minum?" canda Jisoo.

"Tidak ada kok, Jisoo-ssi. Baiklah, kemari. " Yuri menunjuk ruangannya. Mengurus surat adopsi anak-anak.

"Chaeng-ah, Lisa-ya. Siapkan barang-barang kalian, jangan ada yang tertinggal. Ayo, cepat. " suruh Yuri sebelum menyuruh Jennie dan Jisoo masuk ruangannya.

Mata Chaeng berseri, tapi Lisa masih takut-takut. Setia bersembunyi dibalik kaus Chaeng. "Chaeng-ah, bagaimana kalau nanti ada ibu lagi?" lirih Lisa, tak ketinggalan logat bayinya.

"Tida, Lita-ya. Oni yang ini kan baik. Ini, Lita dikatih lolipop?" Lisa berubah girang, cepat-cepat mengambil lolipop di genggaman Chaeng.

"Ayo pergi, anak-anak. " Jisoo menggendong Chaeng yang sudah siap barang-barangnya.

"Ayo, Lisa-ya. " Jennie menggandeng canggung tangan Lisa.

"Amma!" Chaeng memaksa turun dari gendongan Jisoo lalu berlari memeluk Yuri. Lisa melakukan hal yang sama.

"Sayang, kalian harus baik-baik saja. Amma akan sangat merindukan kalian. Amma percaya dengan Jisoo dan Jennie eonnie. Sering-seringlah main kesini, nde?" Yuri menahan airmatanya.

"Pergilah, mereka menunggu kalian. Selamat tinggal, Chaeng. Selamat tinggal, Lisa. Amma mencintai kalian!" Yuri melambai.

"Nde, amma. Anyong!" Chaeng menggandeng Lisa, melambai kearah Yuri. Dan pergi menjauh bersama Jisoo dan Jennie.

"Oni, mau kemana kita?" Lisa bertanya lirih. "Pulang, sayang. " jawab Jisoo.

"Lita tida mau pulang kelumah, Lita takut. " Lisa menangis. "Sayang, jangan menangis. Kita akan pulang kerumah yang lebih baik. Jangan takut. " Jisoo menenangkan.

"Pelcayalah, Lita. Chaeng taja melata nyaman. " ucap Chaeng menerawang punggung 'ibu baru' mereka.

Ish, kok aku baper sih :"
Manis-manis gini ntar ada konfliknya loh.
Wait, macih lama :')
Oke bayy

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang