A Baby
Chap 27. Trauma LisaBesok adalah hari Senin, dan Jennie memiliki banyak tugas. Ditambah Jisoo bolak-balik bertanya tentang tugasnya yang ia tidak ketahui. Dan pelengkap, perutnya mulas sekali, awal menstruasu.
Dan ketiak ia merasa sangat lelah, anak-anak malah bertingkah menyebalkan. Anak-anak bermain sampai memberantaki kamar mereka, dan tidak sengaja menumpahkan air teh ke salah satu buku PR Jennie.
Jennie sangat marah. Sampai ia tidak sengaja membentak anak-anak, "Hey, kalian nakal sekali, sih! Aku baru saja membereskan kamar kalian, dan kalian memberantakinya!"
"Bisa tidak sih kalian tidak lari-larian?! Aku capai, tahu?! Aku punya banyak PR, dan kalian tidak mengerti. " marah Jennie sambil membereskan buku-bukunya dengan kesal. Ia mengulang tugasnya dengan buku yang baru.
Chaeng dan Lisa membeku ketakutan. Wajah mereka terlihat sedih, menunduk. Jisoo juga terdiam, ia jarang melihat Jennie semarah ini.
Mata Lisa terasa panas, ia berlari masuk ke kamar. "Lita! Oh, apa oni benal-benal halus belteliak tepelti tadi?" Chaeng melempar pandang kecewa kepada Jennie sebelum berlari menyusul Chaeng.
"Lita, ini Chaeng. " Chaeng mengetuk pintu. Pintu terbuka, mata Lisa sudah sembap. Chaeng memeluk Lisa. "Mama, mama. " gumam Lisa ketakutan. Chaeng mengeratkan pelukannya.
Walau berumur lima tahun, Chaeng sudah peka bahwa Lisa trauma akan bentakan. Itu mengingatkan mereka pada ibu mereka yang sangat kasar.
Sejak mereka diusir oleh ibu mereka, Lisa menutup dirinya. Setiap malam menangisi ibunya. Dan tiba-tiba, JenSoo datang. Tetapi Lisa masih takut, karenanya-lah ia kurang terbuka pada awal pertemuan mereka dengan JenSoo.
Setelah beberapa bulan dirawat Jennie dan Jisoo, Lisa mulai berani membuka dirinya. Walau kadang mereka berdua tidak bisa lepas dari siapa yang menyediakan rahim untuk mereka.
"Lita, kumohon belhenti menangish, ya?"
Jennie menyadari, bahwa ia terlalu keras pada anak-anak. Dan cepat-cepat menyusuk anak-anak. Menghela nafas, ia mengetuk pintu.
HUWAA KEGANTUNG
Ydhlh, kpks dbl up :))
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-