42. Pulang

2.8K 452 66
                                    

A Baby
Chap 42. Pulang

Jennie bisa menebak mengapa raut wajah anak-anak terlihat masam. Mungkin mereka mendengar percakapan dirinya dan kakaknya semalam. Bahwa malam nanti mereka akan segera pulang ke Seoul. Rasanya cepat sekali.

"Hey, jangan sedih. Kita akan liburan kagi lain kali, " Jennie berusaha membujuk mereka.

"HUWA, KITA NANTI TEKOLAH LAGI, CHAENG!" Tangis Lisa meledak. Jennie terkejut, tentu kalian bisa membayangkan ekspresinya.

"Iya, sayang. Memang Lisa tidak suka sekolah?"

Lisa menggeleng. Pelan sekali.

Jennie tergelak keras, "Ya sudah, kita akan libur dulu, "

Jisoo sendiri juga terlihat lesu. Pasalnya dia kemarin melihat brosur acara Roadshow Pokemon yang diadakan Minggu besok. Harusnya dia bisa membeli boneka besar Pikachu sebelum pulang. Tapi tidak ada waktu.

Jennie sendiri juga sebenarnya tidak terlalu senang. Apa kalian bisa bayangkan, bagaimana rasanya ada diskon besar-besaran untuk tas Chanel tapi tidak sempat membelinya.

Anak-anak sendiri sebenarnya masih ingin bermain pantai. Jadi, keempatnya murung. Kembali ke sekolah kadang tidak menyenangkan.

Tapi bagaimanapun juga, Jennie dan Jisoo adalah seorang 'Ibu'. Mereka berinisiatif menghibur anak-anak.

"Chaeng, Lisa, jangan murung, dong. Eonnie janji akan membelikan kalian eskrim di bandara Seoul, deh. Bagaimana?" bujuk Jennie.

Pertama kali dalam hidup, anak-anak menolak tawarannya. "Takit pelut, " kata mereka.

"Yah, kalian sih. Tidak mau berhenti makan. Lihat, kemarin malam kalian baru berhenti mencret, " Jennie tertawa.

"Demi mencegah kepunahan esh klim, kami lela, oni, " timpal Chaeng. Lisa mengangguk setuju. Jennie terbahak lagi.

"Em, bagaimana kalau sampai di Seoul, kubelikan kalian permen kapas? Seperti yang kalian makan di pasar malam, "

Anak-anak menggeleng lagi. "Kemalin Jito oni  takit kalena takit gigi, tida mau. Nanti dituapin nati goleng yang pedesh banget, gimana?" jawab Chaeng masam.

"Aha, aku tau apa yang bisa menghibur kalian!" Jisoo berseru gembira dan mulai membisikkan sesuatu ke telinga anak-anak yang langsung membuat raut wajah mereka gembira.

"Sampai di Seoul, kita akan menonton Train to Busan 1 & 2, lalu mengunjungi rumah hantu lagi!"

Asli aku seneng banget, akhirnya penantian panjang kita terbayar kan,

BLACKPINK KAMBEK JUNI, GAIS!

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang