A Baby
Chap 25. Sunday Morning"Kita main kemana hali ini, oni?" tanya Lisa saat Jisoo memakaikannya pakaian. "Hm? Kita di rumah saja, kan? Ini kan Minggu. " jelas Jisoo. Lisa mengangguk paham.
"Jadi?" tanyanya lagi. "Kita akan bersantai, menonton film, berbincang bersama, perawatan, dan banyak lagi. Intinya kita hari ini harus berkegiatan memanjakan tubuh kita. " jelas Jisoo tersenyum tak jelas.
"Lita matih tida paham. " ucapnya cemberut. "Aigoo, terserahlah. Intinya, hari ini pasti menyenangkan. "
"Tepelti debug-debug bantal kemalen? Memangna kita mau pelang lagi?" tanya Lisa. Wajah Chaeng berubah ketakutan seperti baru saja diberi tantangan lompat dari atas menara.
"Chaeng mohon, janan main debug-debug bantal lagi. Chaeng takut nanti didebug kelas-kelas tama Jito oni. Memangna Chaeng montel apa. " keluhnya cemberut.
"Hahaha, kau masih mengingatnya ternyata!" kekeh Jisoo. "Mian, mian. "
Jennie muncul tiba-tiba. "Aku sudah mengunduh film untuk kita tonton. Setelah ini, aku tinggal membuat popcorn. Dan Jisoo eonnie akan menyiapkan bioskop-nya!" serunya semangat. Mereka menepukkan tangan mereka.
"Would you help me, lil' sis?" Jennie mengulurkan tangannya ke Chaeng, yang disambut dengan tatapan bingung.
"Jeni oni mita uang. " beritahu Lisa.
"Ah, ani Lisa-ya. " kekeh Jennie.
"Yah, Lita kan gatau. Lita kan belajalna bahata Inglish, bukan bahata China!" tukasnya kesal. Semua tertawa.
"Ya, tadi itu kan bahasa Inggris?" timpal Jennie sambil menghapus ujung matanya yang berair. Tertawa lagi saat Lisa dengan wajah kagetnya, nyengir-nyengir tidak jelas.
"Baiklah, baiklah. Jadi, siapa yang mau membantuku?" ulang Jennie. Anak-anak mengacungkan tangan semangat. Jennie mengerling kearah Jisoo yang wajahnya langsung lesu.
"Jadi aku menyiapkan kamarnya sendiri?!" tanyanya kaget.
"Kuharap kau sabar, eonnie. " ucap Jennie tengil sambil berlari menggandeng anak-anak.
"JENNIE KIM, POKOKNYA FILM HORROR!" ancam Jisoo yang sepertinya tidak digubris oleh Jennie.
Kali-kali lah yaa bikin jiji kita sial 🤣
Pomen gaes ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-