34. Perencanaan Liburan

3.1K 428 25
                                    

A Baby
Chap 34. Perencanaan Liburan

Jisoo menyuap lagi mie-nya. "Menurutku, kita perlu bahas transport terlebih dahulu, " katanya memulai.

"Menurut perkiraan Jennie Kim yang cantik ini, dari Seoul ke Pulau Jeju, kita bisa naik pesawat. Mungkin sekitar satu jam?" imbuh Jennie.

Jisoo mengangguk, mencatat. "Empat orang, mungkin berkisar tiga juta? Pulang-pergi, enam, ya?" ucap Jisoo lagi, mencatat totalnya setelah Jennie mengangguk.

"Untuk perlengkapan anak-anak,aku ahlinya. " Jennie menyerobot Jisoo, ganti mencatat.

"Dulu sok mau membantah. " gerutu Jisoo, dan Jisoo mendapat tampolan keras dari adik kecilnya.

"Kalian masih butuh pampers, kan?" Jennie mewawancarai mereka. Lisa memgangguk, beberapa hari ini ia merasa agak sulit mengatur pipisnya.

"Oh, ya. Anak-anak biasanya agak ceroboh, jadi aku akan membawa dua setel baju untuk perjalanan. Bolak-balik, empat setel baju. Kalau dua minggu, " Jennie bergumam sendiri.

"Kami tebenelna tih main cuma ke pantai tajah cukup, " Chaeng menimpali, Jisoo mengangguk. "Pantai disana tidak hanya satu, kan?" Jennie mengangguki ucapan Jisoo barusan.

"Sehari mungkin anak-anak butuh dua-tiga setel pakaian. " Jennie berkata, "disana kita pakai jasa cuci?"

"Mungkin tidak, kita akan mencuci baju sendiri. " sahut Jisoo. "Shit. " umpat Jennie.

"Pangan?" kata Jisoo. "Aih, kira-kira dua minggu butuh berapa?" tanya Jennie balik.

"Entah, sehari dua ratus ribu?" usul Jisoo. "Mungkin dua jutaan. " Jennie kembali mencatat.

"Tidak perlu dua minggu, dua minggu itu empatbelas hari. Kita bisa pakai tiga hari untuk bersantai disini, sekalian menyiapkan liburan. Dan pulang tiga hari sebelum kembali ngampus. Delapan hari lebih dari cukup, kan?" usul Jennie. Diangguki semua.

"Eh, tabungan cukup?" tanya Jisoo. "Untuk transportasi, penginapan, makan dan camilan, serta biaya tambahan lainnya. Bawa sepuluh juta. Bagaimana?" Setelah ditotal Jennie, semua mengangguk puas.

Aku temenin nih, UwU

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang