A Baby
Chap 36. Sampai di Pulau JejuDi perjalanan, Chaeng rewel sekali. Menangis. Sudah Jisoo pangku, sudah Jennie gendong namun Chaeng belum mau diam. Tiba-tiba,
Huek
Chaeng muntah.
Jennie, tahan dirimu. Jangan ikut muntah, kasihani Jisoo eonnie.
Dia mabuk perjalanan rupanya. Chaeng bilang, Lisa juga sebenarnya mabuk perjalanan, namun ia tertidur jadi tidak muntah-muntah seperti Chaeng.
Chaeng menangis lama setelahnya. Jisoo dan Jennie sibuk. Untungnya Lisa tertidur, Chaeng dan Lisa punya ikatan tak terlihat dimana satu menangis yang satu ikutan menangis. Kan Lita tayang tama Chaeng! katanya.
Chaeng akhirnya tertidur selama perjalanan. Jennie dan Jisoo pun mengantuk. Akhirnya, mereka tertidur selama sisa perjalanan.
Sampai di Jeju, keempatnya turun. Masih dengan muka bantal. Lisa bahkan tersandung. Marah-marah kepada Jisoo karena menertawakannya.
"Chaeng tida mau naik petawat lagi. Chaeng no mau. " celotehnya.
Jennie akhirnya menemukan taxi, Chaeng melanjutkan tidurnya selama taxi mengantarkan mereka ke penginapan.
Sampai di hotel, bisa kalian tebak apa yang mereka lakukan. Tidur. Ya.
Mereka tertidur, sampai petang datang. Jisoo yang pertama bangun. Dirinya memesan tiga porsi makan siang, karena dia dan saudari-saudarinya belum makan siang dan hanya sarapan roti.
Jisoo mandi saat pesanan datang. Alhasil, Jennie yang bangun untuk menjemput kesayangan, makanan.
Chaeng dan Lisa dibangunkan agar mengisi perut. Tidak perlu mandi, bagaimanapun juga mereka tetap cantik. Hanya mengganti baju mereka.
"Anak-anak, besok kita kemana?" tanya Jennie saat makan.
Anak-anak berlomba menyuarakan ide. Pantai, Mall, dan semuanya. Jisoo sendiri yang diam. Menyelesaikan makanannya. Meneguk sebentar segelas air putih dan bersiap bersuara,
"Besok tidak kemana-mana. Besok tidur. Dan rebahan. "
Aku udah lama banget ngilang, astaghfirullah
Maaf, aku sempet jenuh ngelanjutinnya, akutuh kaya ngerasa 'ini ff jelek weh, gajelas beut' 😂
Dan, aku juga mau ucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat yang merayakan ❤
Harus semangat sesemangat nunggu kambek blekping yaaa! *ups @/KuScream
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-