A Baby
Chap 13. Lisa BLACKPINK"ONI!" seru Lisa heboh. Tangannya mengangkat tinggi layar tablet milik Jennie. "Ada Lita, oni! Lita telkenal! Jadi altis!" hebohnya.
Jennie dan Jisoo berlari mendekat mendengar seruan heboh Lisa. Chaeng yang penasaran juga ikut melongok tablet yang Lisa pegang. "Mwoji, Lisa-ya?"
"Ada yang namana Lita! Cantik lagi! Tama kaya Lita loh!" ucapnya centil, sangat percaya diri.
"Wah! Ini namana juga Jito tama Jeni! Ih kita ada di tivi kecil, oni!" tambah Lisa, juga berteriak sampai membuat semuanya kaget.
"Wah, Jisoo sangat cantik! Sama persis sepertiku, kan?" cengirnya penuh percaya diri.
"Chaeng tida ada?" tanya Chaeng bimbang.
"Tidak. Chaeng kan tida cantik. " kata Lisa. Chaeng bungkam. Lalu menangis.
"Chaeng cantik kok! Kata Jeni oni Chaeng milip belbi!" serunya.
"Tapi tida ada Chaeng di BELEPIN. Adana kita beltiga doang. " tukas Lisa.
"Bukankah BLACKPINK ada empat orang? Ada Lisa, Jennie, Jisoo. Dan satu lagi siapa?" Jisoo bertanya.
"Lote, " jawab Chaeng.
"Nah kan, Lote bukan Chaeng. Lote oni cantik, Chaeng tida. " timpal Lisa.
"Lisa, Chaeng, kalian berdua sama-sama cantik. Sama-sama adalah seorang malaikat. " Jennie membuka suara. Semua menatap Jennie.
"Aku tidak kau sebut?" kata Jisoo cemberut.
"Kau yang paling istimewa malah, eonnie. " ucap Jennie.
Mereka berpelukan.
Lisa melepas pelukan mereka. "Oni, liat nih. " katanya sambil menirukan koreografi salah satu lagu BLACKPINK, DDU-DU-DDU-DU.
Pinggul Lisa terlihat sangat lucu. Semuanya tertawa. "Kau berbakat, Lisa-ya!" puji Jisoo sambil tertawa. "Kau harus terkenal juga nanti!"
"Iya, dong. " ujarnya penuh percaya diri.
"Tapi, Lisa. Lisa yang di tablet kan sudah besar. Kamu masih kecil, malah belum sekolah. " kata Jisoo. "Berarti, Lisa yang di tablet beda sama Lisa yang disini. "
"Tapi kan tama, oni. " katanya. "Nih, mata Lita tama-tama bulat. Mata Lita matana katok. " tukasnya.
"Terserahlah, Lisa-ya. "
Anyong yuhuu
Hicuwitetdutdutdut ye tetetetetet *paansii
Pomen UwU
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-