38. Amma

3.1K 472 126
                                    

A Baby
Chap 38. Amma

"Eonnie, cepat bangun!" Jennie mengguncang-guncang tubuh Jisoo yang juga tertidur pulas.

"Apa, sih?"

"Anak-anak menghilang!" teriak Jennie. Jisoo langsung bangkit, ikut panik. Marah-marah kepada entah siapa. Ingin marah kepada Jennie, dianya juga tertidur. Ingin marah kepada dirinya sendiri, Jennie juga tertidur. Marahin angin aja, salah siapa bikin ngantuk.

Jennie dan Jisoo mencari kemana-mana. Panik melanda tentu saja.

Tadi itu,

"Lita! Ayo ketini! Ada ishtana patil!" seru Chaeng. Namun Lisa hanya diam. Memandang salah satu wanita dengan mata bulatnya.

"Li-"

Chaeng ikut terpaku. Wanita itu. Dia. Ibu mereka.

"Amma?" gumam keduanya.

Yang terpanggil terkejut. Menatap 'mantan anak' nya dengan mata membola. "Kalian? Bagaimana--"

Namanya Jessica. Mereka ibu Chaeng dan Lisa yang diceritakan Yuri.

Suami Jessica, Donghae, rupanya mencintai adiknya. Jessica marah besar dan melampiaskannya pada ChaeLisa. Membuang mereka tanpa alasan karena tak dapat berpikir jernih. Apalagi setelah Donghae menceraikan dirinya dan memilih menikahi Krystal.

Bagaimanapun juga, perasaan wanita akan tetap tersakiti. Butuh waktu lama untuk sembuh dari luka, apalagi bila luka itu dibuat oleh orang yang tulus dicintainya.

Jessica tak sengaja menitikkan air mata saat mengingat bagaimana dirinya membentak-bentak Chaeng dan Lisa. Menjadi sosok yang jahat untuk dua malaikat tak bersalah. Betapa hinanya dia dulu.

"Sayang, amma--"

"Kami tudah tidak pellu maaf, amma. Lita tellalu kecewa, " potong Lisa dengan suara parau. Lisa pergi meninggalkan tempat itu, begitu saja.

Chaeng bingung. Dia rindu ibunya, tapi juga kecewa. Jadi Chaeng hanya mengikuti adiknya.

"Lisa! Chaeng!" Terdengar Jessica juga mengikuti mereka.

Lisa berhenti. Chaeng bahkan tidak bisa menebak suasana hati Lisa saat ini. Yang jelas, ada luka lama yang baru kembali muncul di hati Lisa.

"Lita malu memanggil dili Lita 'amma', kalau Lita jadi amma. " sarkas Lisa cepat dan menggandeng Chaeng pergi.

Namun sial,

Dimana Jennie dan Jisoo menggelar tikar mereka tadi?

Nah, dabel ap astaga :')
Kali kali lah, bikin kalian seneng :)
Gimana menurut kalian sama tokoh jessica?

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang