A Baby
Chap 22. Keluar Rumah Hantu"AKU JANJI AKAN MEMBUNUHMU, EONNIE. AKU JANJI!" raung Jennie. Kalau ia marah, memang sembarangan kalau bicara. Jisoo terkekeh menanggapinya.
"Matuk lagi, yuk!" ajak Lisa. Oh, tidak. Jennie hampir pingsan rasanya.
"Tida ah, takut. " tukas Chaeng yang ikut menenangkan Jennie.
"Nah, kan. Benel. Chaeng itu lebih penakut dalipada Lita!" Ia tersenyum penuh kemenangan. "Tiapa bilan?! Ayo, masuk!" Chaeng mendekat ke arah pintu dan langsung ditahan oleh Jisoo. "Besok lagi, ya?" bujuknya.
"Aku benar-benar akan membunuhmu!" gerutu Jennie, namun terdengar oleh Jisoo. Jisoo menghentikan langkahnya, membawa Jennie berbalik. "Kau mau masuk lagi, hah?" tanyanya berlagak garang. Jennie merengek lagi. Jisoo terkekeh mengejek.
"Gitu doang takut. " gumam Jisoo mengejek. Jennie mengumpat.
"Lita pengen matuk lagi, deh. " keluhnya. "Matuk, yuk Chaeng?" ajaknya kepada Chaeng. "Lita tuda gila?! Nanti kalau kita diculik pocong gimana?!" Wajah Chaeng benar mendukung apa yang dikatakannya.
Jisoo terkekeh. Tiba-tiba ia mendapat ide.
"Lisa, Chaeng, lihat aku!" Jisoo mencari perhatian. Setelah anak-anak plus Jennie sepenuhnya menatapnya, Jisoo mulai berulah.
Jisoo berlari seperti orang gila, berteriak, "WAA, EONNIE! AKU AKAN MEMBUNUHMU!KYAA, AYO KELUAR! HUWA, HANTUNYA MENYENTUHKU! WAA, AKU TAKUT!" Jisoo terbahak-bahak, begitu juga anak-anak. Jennie menatap tajam. "KEMARI KAU, EONNIE!"
"KAU MATI HARI INI! POKOKNYA KAU MATI!" raung Jennie marah. Jennie yang hendak menerkam Jisoo malah balik dikelitiki oleh Jisoo. Semuanya tertawa hangat.
Membeli minum dan permen, mereka memakan sedikitnya. Menyisakannya untuk nanti menikmati langit.
"Berarti habis ini biang lala?" tanya Jennie memastikan. Jisoo mengangguk singkat.
Anak-anak digandeng membeli tiket untuk biang lala. Malam ini cukup cerah, jadi banyak yang naik juga. Dan mereka harus mengantre, baik di tempat pesan tiket maupun untuk menaiki biang lala-nya.
Hanyong
Triple nihkin 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-