A Baby
Chap 11. Ke Sekolah
"Lisa, " panggil Jennie. "Ayo pakai celanamu, sayang. Cepatlah. " suruhnya.Jisoo sendiri disibukkan dengan Chaeng. Chaeng daritadi bersikeras memakai pakaiannya sendiri. Padahal sudah dua kali celananya salah masuk.
"Sudah? Ayo, " Jennie menyiapkan mobilnya. Semua naik.
"Oni, kita mau beli esh kelim?" Chaeng bertanya polos. "Aniyo, kita akan sekolah. " jawab Jennie sambil tersenyum.
"Mau tekolah! Tekolah! Cepetan ayo tekolah! Yeay!" pekik Lisa girang. Jennie dan Jisoo berpandangan. "Yang sekolah itu kami, Lisa-ya. " jelas Jisoo.
"Lah? Kenapa Lita tida boleh tekolah juga?" tanya Lisa, suaranya parau.
"E-eh, ini Lisa mau sekolah, " bohong Jisoo. "Nanti sekolahnya di perpustakaan, ya?"
"Pukaan? Apa itu?" tanya Chaeng. "Per-pus-ta-ka-an, Chaeng-ku. " eja Jennie.
"Pukaan jual esh kelim tida?" tanya Lisa polos. "Tidak, sayang. Kita beli eskrimnya di kantin, ya?" jelas Jennie.
"Atin itu apa?" tanya Chaeng lagi. "Kan-tin. Tempat istirahat, banyak yang jual makanan. Dan itu selalu ramai. "
"Lita mauna ketitu taja, oni. " pekik Lisa bersemangat.
"Eonnie juga mau, Lisa. " timpal Jisoo.
"Dasar, " gerutu Jennie.
"Lisa, Chaeng. " Jennie berbicara saat mobil mereka di parkiran. "Nanti kalian jangan nakal ya. Ikuti kata-kata Yoona sunbaenim. Jangan buat dirinya susah, ok? Kita akan bertemu tiga jam lagi. Jangan nakal, ya. Aku cinta kalian. "
ChaeLisa mengangguk. Mereka turun. Chaeng digandeng tangannya oleh Jennie sedangkan si manja ada di gendongan Jisoo.
"Sunbaenim, ini mereka. Aku minta tolong dengan sangat, ya. Terimakasih banyak. " Jennie membungkuk kearah Yoona.
"Percayakan padaku. " Yoona berkata mantap. "Kamsahamnida, Yoona sunbaenim. " JenSoo membungkuk lagi.
"Sudah kubilang, eonnie saja. " Yoona tersenyum manis. "Nde, eonnie. " kikuk Jennie.
"Baiklah. Sampai nanti anak-anak. " Jisoo mengacak rambut anak-anak lalu berlalu pergi bersama Jennie menuju kembali ke kelasnya.
Nyeongann!!
Pomen dong ish :(
Ntar authornya betmut mampus loh :v
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-