A Baby
Chap 26. Popcorn and Annabelle"L-lho kok A-Annabelle?" gagap Jennie ketakutan. "Hm, masa mau Minions?" goda Jisoo dengan tatapan menyebalkan.
"Jebal, jangan Annabelle, eonnie. I-itu super duper kuper baper laper mengerikan, aku mohon film lain saja. " pinta Jennie.
"Anak-anak saja berani. Iya, kan?" Jisoo mengerling Chaeng yang benar terlihat berpura-pura tidak mendengarnya.
"Oni, pokolnna tudah jadi, tu! Ayo am--- KYAA!" teriak Lisa. Jennie panik dan berlari menyusul Lisa.
"Ada apa, Lisa?" tanyanya agak berseru. "Pokolnna meledak!" jawab Lisa, terkejut lagi saat popcorn yang mereka masak lagi-lagi berbunyi 'pop' keras.
Jennie terbahak melihat Lisa. "Aigoo, si pemberani ini bisa ketakutan juga ya?" tawanya.
"Semua siap!" seru Jisoo. Beramai-ramai mereka menarik Jennie ke bioskop kecil mereka.
Satu mangkuk besar popcorn untuk bersama ditengah-tengah mereka. Speaker terpasang, layar cerah, ruangan gelap. Sempurna.
"KYA! AIGOO, KAMJAGIYA! EONNIE, KAU--" Jennie menggebuk pelan Jisoo yang mengagetkannya. Oh, ayolah. Hantunya bahkan belum muncul!
Mereka menikmati film-nya. Tentu teriakkan kaget Jennie menghiasi. Dan beberapa penjelasan dari Jisoo, film bolak-balik di jeda oleh mereka demi mendengar seksama penjelasan Jisoo tentang adegan yang mereka tidak pahami.
Jennie bersembunyi dibalik selimut. Dan, Jisoo. Oh, sunggguh kali ini dia akan mendapat masalah.
Jisoo menggandeng ChaeLisa. Mengendap-endap berjalan dan bersembunyi. Menaruh di pojok kasur, boneka bayi bercoret spidol merah dengan rambut awut-awutan yang memang sudah disiapkannya. Dihadapkannya kepala boneka tersebut menatap Jennie.
Jisoo, Chaeng, dan Lisa bersembunyi di bawah tempat tidur, tetapi bukan di kolongnya. Menunggu reaksi Jennie.
Film dijeda. Jennie yang sadar akan keheningan, keluar dari persembunyiannya. Bergidik ngeri menatap layar yang menampilkan adegan Janice terkurung di gudang.
"Eonnie? Chaeng? Lisa? Kalian diman-- KYA! B-B-BONEKA! HUWA, B-BONEKANYA BERDARAH! KYA! KALIAN DIMANA! AKU MOHON JAN-- KYA!" Semuanya muncul, tak disangka Jennie akan berteriak sekeras itu.
"Huwa, mianhae. " Mereka serempak memeluk Jennie saat Jennie mulai menangis.
"AKU BENCI HANTU! TAK DIUBAH!" teriak Jennie.
Panjang banget >v<
Gapapalah, kan jes for yu :v
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-