A Baby
Chap 23. Biang LalaGiliran mereka untuk naik. Chaeng menatap ke atas. Mulai bernafas cepat. "Wae, Chaeng-ah?" tanya Jennie khawatir. "T-tinggi. " lirihnya ketakutan.
"Chaeng tida jadi, ah. " ucapnya berjalan mundur. "Lho, kok gitu?" timpal Jisoo kecewa.
"Masuk saja, sayang. Kalau jatuh, kita akan mati bersama. Naiklah, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Ayo?" Jennie tersenyum lembut dan menggandeng Chaeng manis.
Dan mereka berempat naik bersama di salah satu sangkar biang lala. Chaeng menutup matanya.
Jenie tertawa pelan. Menurunkan tangan Chaeng perlahan. "Sayang, buka matamu. " Mata Chaeng masih terpejam erat. Menggeleng kencang.
Jennie tertawa lembut. "Apa yang kau takutkan, hm? Lihatlah dulu segalanya lebih dekat, baru simpulkan. Malam ini indah, bukan?" ucap Jennie lembut.
Chaeng membuka matanya sedikit. Dilihatnya senyum hangat Jennie. Chaeng melempar pandangannya ke luar sangkar. Matanya melebar berbinar. Benar, sangat cerah dan indah.
"Bagaimana?" Jennie terkekeh geli melihat reaksi Chaeng. Chaeng langsung menikmatinya, walau phobia-nya kepada tinggi belum hilang.
Mereka menghabiskan sisa camilannya. Menunggu agak enam-tujuh putaran. "Malam ini luar biasa, ya?" Jennie menarik nafasnya.
Semua mengangguk menimpali. "Iya, sangat menyenangkan. " tambah Jisoo.
Semuanya melontarkan gurau, tertawa-tawa. Bahkan Chaeng dan Lisa juga tertawa walau tak tahu apa yang memang lucu. Intinya mereka terbahak keras setiap kali Jisoo mengejek Jennie.
Sampai giliran mereka untuk turun, wajah mereka masam. "Kita kesini lagi lain kali. "
Hangat memeluk mobil Jisoo. Semua sibuk menghabiskan camilan yang dibeli tadi sambil tertawa bersama. Membahas kejadian Jennie di rumah hantu.
Sampai mereka di rumah, Jisoo mesih tertawa setiap mengingat Jennie ketakutan. Jisoo terus-terusan menertawakan Jennie. Rumah hantu tadi benar menggelikan perut.
"Oh, iya, " ucap Jennie menggantung. Jisoo berfirasat buruk.
"Aku lupa, tadi kan aku bilang akan membunuh seseorang. "
Anyong
Fourple up, apaan noh :v
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-