A Baby
Chap 47. Pletek Pletek BunyinyaJennie menepuk pelan bahu Jisoo. "Lihat itu," katanya pada Jisoo. Ia menunjuk keluar jendela. Nampak seorang kurir mengantarkan paket ke rumah depan mereka, rumah Dahyun.
"Kemarin, kakak Dahyun bilang, mereka membeli iMac!" beritahu Jennie.
"Terus?"
Sial, Jisoo belum peka.
"Bubble wrap!" Jennie mulai kesal.
"Bubble wrap? Ah, yang pletek-pletek itu?" Jisoo berseru. Sedang Jennie mengangguk gembira.
"Bagus! Kita harus curi benda itu!" titah Jisoo.
"Setuju! Nanti, aku akan pergi kesana. Meminta bubble wrap, lalu pulang dan menitipkannya dirumah. Setelahnya, aku akan membantu Nayeon mengatur letak iMac-nya sebelum pulang." Jennie mengutarakan rencananya.
"Ide bagus!" Jisoo menanggapi.
Jennie pun pergi ke rumah Dahyun, berbasa-basi, "Sudah datang iMac-nya? Apakah kau butuh bantuan?"
"Ah, tentu saja. I will sangat senang if you mau membantuku," jawabnya.
Lihat? Tak heran Chaeng jadi aneh.
"Um, apa kau masih butuh ini?" Ia menunjuk bubble wrap tadi. Berseri setelah Nayeon menggeleng.
"Boleh kuambil? Anak-anak menyukainya,"
"Ah, of course. Semoga berguna!" Nayeon menjawab ramah.
Jennie pamit untuk menaruh benda tadi ke rumahnya. Langsung disambut baik oleh saudara-saudaranya.
Lisa bersemangat sekali. "Wah, ada pletek-pletek!" serunya. Ia langsung merobek sebagian dan memencet gelembungnya acak. Ricuh bukan main.
Jisoo, dengan sifat aliennya, dia memencet gelembung-gelembung kecil itu dengan kepala. Satu-persatu menggunakan dahinya. Sungguh, ada apa dengan otak Jisoo?
Chaeng juga tidak normal. Kalau dua saudaranya membabi-buta memencet bubble wrap, maka dia berbeda. Dengan tenang dan santai, ia menghabiskan bulatan kecil itu. Tapi tak ada yang berbunyi karena yang ia tekan-tekan adalah isolasi-nya. Meski begitu, Chaeng have fun, kok! ^^
Tapi yang paling parah tetap Jennie. Sekembalinya dari rumah Dahyun, tak ada bubble wrap yang tersisa untuknya. Semua sudah habis.
Hai, wkwk
Aku udah siapin chap endnya nih, gak lama lagi yaaa
Tapi masih diselingin yang ucul-ucul kok, soalnya kan kemaren baru ada konflik
Tetap stay ya sayang, ily ^^
Btw, akunku ganti username
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-