A Baby
Chap 49. Hari Ini, Hari Sial"Oni, ini apa? Milik ciapa?" Lisa bertanya dengan penasaran. Chaeng disebelahnya, tengah meneliti tiap inchi sikat gigi panjang dengan bulu biru.
"Ah, itu sikat gigi milik Jisoo eonnie, dia baru membelinya kemarin. Kalian jangan main di dekat toilet, disana licin!" seru Jennie dari kejauhan, ia tengah menyetrika pakaian.
"Oh, kamiㅡ KYA! ONI! CIKAT GIGI-NYA NEMPLUNG!" teriak Chaeng dan Lisa bersamaan. Mereka bergerak panik.
Jisoo yang baru turun tangga membelalakkan matanya kala mendengar teriakan anak-anak. Jennie pun berlari ke kamar mandi.
Jisoo berjengit ketika melihat sikat giginya mengambang menyedihkan di air toilet. Mendengar jengitan, Chaeng terpeleset. Parahnya dia tak sengaja menarik kerah Lisa dan membuatnya ikut terjatuh.
Anak-anak menangis, Jisoo meratap sedih sikat giginya tanpa berniat mengambilnya, sedangkan Jennie berusaha menenangkan anak-anak.
"Eonnie, jangan berisik. Nanti kita beli yang baru saja."
"TAPI INI KHUSUS DIBELIKAN JINYOUNG OPPA!"
"Lho? KAU BUKAN MEMBELINYA SENDIRI? DIA SIAPA? PACARMU? KAU BILANG KITA AKAN MENCARI JODOH BERSAMA! KAU JAHAT! BAGAIMANA NASIBKU BILA MENGUNJUNGI BIBI TIFF NANTI?" Jennie balas berteriak. Bukan marah, dia panik.
"B-bukan! Aku hanya menyukainya!"
"TIDAK! ITU SAMA SAJA!"
"HEY, KAU JANGAN MEMPERPARAH KEAADAAN! CHAENG DAN LISA JATUH, TUH!"
"EH? OH, IYA! YAAMPUN, KALIAN BAIK-BAIK SAJA?"
Pagi itu benar-benar ribut. Akhirnya JenSoo turun tangan, tangis anak-anak tak dapat diremehkan.
Jennie menggendong Chaeng, sedangkan Jisoo menggendong Lisa yang tangisnya paling keras. Dia terus mengeluhkan Chaeng yang jahat sekali menarik kerahnya. Tak apa, itu hukuman untuk Jisoo.
"Sakit, ya? Makanya, jangan main di toilet lagi. Sudah, nanti pasti sakitnya hilang," tenang Jennie.
Setelah penuh perjuangan dan banyak usaha, anak-anak diam sembari menonton YouTube. Tenang dan damai.
Namun masalah tidak berhenti disana. Jennie tadi sedang menyeterika, bukan?
Sejak itu, hari ini diperingati sebagai hari sial JenSooLiChaeng.
Hiks maaf banget aku lama ngumpet 😭
Mungkin gak nyampe lima chapㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-