A Baby
Chap 9. Betmut"Telselah Chaeng tajalah!" seru Lisa sambil memalingkan wajah kesalnya. Lisa berdiri dan berjalan ke sofa ruang tengah. Menghempaskan dirinya dengan keras di sofa. Menggerutu.
"Hey, Lisa. Ada apa?" Jisoo menghampiri. "Itu-itu Chaeng tida mau belbagi tivi. Kan Lita juga mau nonoton. Tapi Chaeng mauna nonoton yang kaltun jelek itu. Lita tida tuka. Lita betmut!"
Jisoo terkekeh. "Betmut itu apa, sayang?" tanyanya. "Betmut itu Lita tida tau. Tapi intina Lita lagi betmut tekalang!" kukuh Lisa.
"Iya, iya. " jawab Jisoo. Betmut? Apa itu? Darimana dia mendapatkan kata betmut? Lucu sekali.
"Udah, tana! Lita mau betmut dulu!" Lisa memalingkan wajahnya kesal. "Iya, baiklah. " Jisoo mengacak rambut Lisa.
"Huh! Kok lambutna dibelantakin tih?! Jito oni nakal deh! Lita jadi tida tuka tama Jito oni! Udah tana, Lita betmut!" dengusnya. Jisoo terpingkal.
"Aigoo, apa kau PMS, Lisa-ya?" Jisoo bertanya, menghapus ujung matanya yang berair. "Ih, Lita kan betmut. Bukan pe me esh, oni. Dih, tida ngelti-ngelti Lita! Tebelin!" serunya kesal.
"Iya, baiklah. " kata Jisoo akhirnya. "Maafan dulu yuk, sama Chaeng. " Lisa digandeng Jisoo, dan didudukkan di sebelah Chaeng. Lisa menghindar. "Kan Lita udah bilang, Lita betmut!" kesalnya.
"Lita betmut, huwaa!" tangisnya. "Lho, kok Lisa nangis?" tanya Jisoo bingung. "Toalna kan Lita lagi betmut, huwaa!"
Jisoo bergumam lelah. Ini PMS, bukan betmut. Pikirnya.
"Lisa-ya!" panggil Jennie. Menggendong Lisa. "Kenapa kau menangis? Apa Jisoo eonnie nakal?" tanyanya.
"Lisa lagi betmut, Jennie-ya. " kekeh Jisoo. "Jito oni benal. Lita betmut, katana. Betmut tu apalagi, " timpal Chaeng.
"Betmut? Mwoji?" tanya Jennie bingung.
"Betmut itu malah-malah. Kata Jito oni, namana Lita lagipe em esh. " jelas Lisa. Jennie mengerti sekarang. Dia terpingkal.
"Sayangku badmood, eoh?" Jennie terbahak.
"Badmood?" Jisoo juga tertawa keras. "Ba-bagaimana Lisa bisa badmood, eoh?" tawa Jisoo.
"Memangna betmut lucu?" tanyanya polos. "Kalau Lisa yang badmood, itu super lucu. ''
Author betmut! :v
Makanya vomment yak :P
Siyuu :v
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-