6. Little Tragedy

9.2K 923 28
                                    

A Baby
Chap 6. Little Tragedy

Anak-anak bermain kerajaan hari ini. Chaeng dan Lisa yang menguasai permainan ini, mereka menjadi putri kecil yang memimpin kerajaan.

Nasib Jennie seperti biasa, sial. Bagaimana tidak? Lisa menyuruhnya menjadi kuda si putri tertua. Sedang putri tertua adalah Jisoo.

"Ayo ke gunun, kejal panelan!" Chaeng berteriak, duduk sambil melonjak senang di punggung Jennie. "Jito oni mau tida jadi kudana Putli Lita?" Lisa bertanya lirih.

Jisoo menggeleng. "Bagaimana kalau Lisa saja yang jadi kuda? Putri Jisoo yang akan naik. " katanya.

"Tida mau. Lita nanti gepen gimana?" tukas Lisa sambil bergidik ngeri. "Jito oni kan belat. Lita tida kuat. "

"Dasar, " gerutu Jisoo.

"Kalna Jito oni kuat, Lita taja yang jadi putli. Jito oni taja yang jadi kuda. Ya?" Lisa mengedipkan matanya.

Jisoo luluh, akhirnya dia mengambil posisi merangkak seperti Jennie dan membiarkan Lisa naik di punggungnya.

"Ayo lawan kelajaan Lita dan Jito oni, kudaku!" seru Chaeng. Menunjuk Jisoo yang ada Lisa diatasnya.

"Tida! Kelajaan Lita yang akan menan! Chaeng yang kalah!" tukas Lisa tak kalah seru.

"Jisoo eonnielah yang akan kalah. " ucap Jennie, menampilkan smirk-nya dan merangkak cepat kearah Jisoo.

Lisa dan Chaeng saling mendorong di atas punggung si 'kuda'. Namun Lisa tak sengaja mendorong terlalu kuat. Chaeng terjengkang, menarik ranbut Jennie sampai Jennie ikut terjerembab.

Bibir Chaeng terantuk kepala Jennie. Sangat keras sampai mulut Chaeng mengeluarkan banyak darah.

"Chaeng!" Jennie panik dan langsung membawa Chaeng yang menangis untuk berkumur-kumur.

"Hayo, bagaimana tuh Lisa. Chaeng berdarah, lho. Hayo Lisa. " Jisoo menggoda. Raut wajah Lisa berubah panik dan takut. "Lita tida tengaja melakukana, " lirihnya lalu menangis keras. Jisoo, selamat menenangkan Lisa.

Annyeoongg
Vomment telus yakk
Ni Insyaa Allah ntar malem up lagi :p

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang