A Baby
Chap 30. Jisoo SakitJennie terkaget untuk entah ke-berapa kalinya. Jisoo bersin-bersin sejak pagi, mana bersinnya sangat menggelegar pula. Lihatlah, hidungnya merah. Kalau Jisoo tidak sedang sakit, Jennie sudah menertawakannya.
Chaeng berdiri gugup. "Benelan Jito oni takit?" tanyanya khawatir. "Tadi tih, Jito oni beltin-beltin. Kelas banet beltina. Chaeng tama Lita kan jadi kawatil. Iya, kan, Lita?" tambahnya. Chaeng menengok Lisa, yang malah tertawa-tawa menonton kartun tabletnya.
"Lita!" Chaeng menabok Lisa, Lisa kaget. "Kok Lita dipukul?!" tukasnya tidak terima.
"Lita! Jito oni kan lagi beltin-beltin! Lita kawatil juga, dong! Nanti kalo Jito oni kena kolona pilus juga gimana?!" omel Chaeng.
"Nanti Jito oni kena kolona pilus, telus mati, gimana? Hayo? Tiapa yang bujuk Jeni oni buat beli esh kelim. Hayo! Tiapa! Nan--"
"Kita bita bujuk Jeni oni, kita kan imut, Chaeng. " potong Lisa. Jennie tergelak. Bagaimana Lisa bisa sepintar itu menjawabnya.
"Telus kalo Jito oni mati, Lita tida kawatil?" tanya Chaeng lagi.
"Tudah mati, ngapain dikawatilin? Kawatil tida matuk tulga?" balas Lisa lagi. Jennie yakin, bila Jisoo mendengarnya, ia akan sakit hati. Tapi bagaimanapun juga,Jennie tetap tertawa mendengar jawaban pedas Lisa.
"Kolona itu belbahaya, Lita. " nasihat Chaeng. "Kita tu halus mencuci tangan, tida boleh beltentuhan dulu, kalna kolona menulalna cepat. Telus halus mendekatkan dili pada Tuhan. Bial ditelamatkan tama Tuhan. Telus halus makan yang belgidi, dan banak minum ail put-- LITA DENGELIN!"
Siapa yang tidak kesal, berbicara panjang lebar, tapi yang dinasehati justru melamun. Dipastikan tidak satupun masuk ke dalam otak Lisa.
"MAKANA LITA TUH DENGELIN, JADI TIDA KENA KOLONA. TEBEL IH. " Chaeng marah-marah. Jennie tergelak melihatnya. Sungguh lucu.
"Jennie!" panggil Jisoo. "Hm?" Jennie berdehem setelah ia sampai ke kamar Jisoo.
"Pfftt, itu idung oni kenapa?" Lisa tertawa jahat. "Makana, kelokan itu di punggung, bukan di idung. " tambahnya.
Aku izin jarang up, banyak peer :")
Guys, still save yaa, ily! 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-