A Baby
Chap 43. Zombie vs Ratu Es"Huft, udara Seoul lagi!" seru Jennie setelah pesawat mendarat kembali ke Seoul. Lihat, muka anak-anak pucat setelah muntah banyak.
"Em.. yang itu halush jadi ya, oni, " bisik Lisa kepada Jisoo. Masih saja laknat anak ini.
"Oh, tentu saja, sayang. Tapi kemarin eonnie lihat, Train to Busan S2 belum keluar. Jadi kita lihat yang S1 saja, ya?" jawab Jisoo. Lisa mengangguk.
Cerita Chaeng beda lagi. Wajahnya pucat dan terus menempel di sebelah Jennie karena takut. Kini dia ikut menentang ide Jisoo karena takut setelah melihat rupa zombie. /soalnya mirip erli ama rarak.g
"Kita tida jadi nonton kan, oni?" Chaeng berbisik khawatir.
Jennie tentu menggeleng keras. "Aku punya film yang jauh lebih bagus. Kau tau Frozen, kan? Kita akan menonton itu saja. 1 dan 2, plus seriesnya. Tenang saja,"
"Apa? Frozen? Tidak, tidak, tidak! Train to Busan!" Jisoo menimpali.
"Heleh, Chaeng kok jadi penakut? Jangan dekat-dekat Jeni oni makana!" kesal Lisa.
"Kita nonton Train to Busan,"
"Tidak! Frozen!"
"Train to Busan!"
"Frozen!"
"Train to Busan!"
"Frozen!"
"Aish, ada apa dengan Train to Busan? Kenapa ditolak terus? Jangan penakut, ah." kesal Jisoo.
"Menakutkan, tahu! Andai wajah zombienya cantik sepertiku, ini jelek dan menakutkan sepertimu," balas Jennie.
Jisoo memalingkan wajahnya kesal. Jennie pun. Mereka bertengkar. Zombie vs Ratu Es.
Anak-anak berpandangan. Mereka jadi bingung. Lisa punya ide. Ia berbisik,
Sedangkan Chaeng terlihat mengangguk setuju. Matanya berbinar dan mengacungkan jempolnya,
"Oni, bagaimana kalau kita tonton Dua Galish Bilu taja?" usul Chaeng.
Jennie terkejut bukan main. Sedang wajah Jisoo sudah pucat bukan main.
"Lho, kenapa oni? Kata Jito oni filemna telu, tuh. " tambah Lisa.
Jennie memandang Jisoo sambil menahan emosi. Bagaimana bisa, Dua Garis Biru ia usulkan kepada anak-anak. Tak berotak, dasar. Rasanya Jennie ingin kabur saja.
Wakakaka, TTB vs Projen yang menang DGB 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] a baby.
Fanfiction❝Tentang bagaimana rasa iba bertransformasi menjadi satu perasaan asing di mana kamu tak mau kehilangan seseorang.❞ 2O2O ; ©STARAAAAA-