59. Melepas

5.1K 472 132
                                    

A Baby
Chap 59. Melepas

"Oni.." Lisa bersuara parau. Menatap memelas pada Jisoo yang diam sedari tadi. Memakaikan pakaian untuk Lisa.

"Oni bohong, kan?" Jisoo menggigit bibirnya kali ini, tak kuat mendengar suara Lisa yang menyentuh hatinya.

"Oni.." Suara Lisa tercekat, lalu keluar berbarengan dengan tetesan airmata.

"Sudah, ayo keluar. Ibumu sudah menunggu," Jisoo masih mengabaikan Lisa, ia lantas menggendong sang adik ke ruang tamu.

Sudah ada Chaeng disana, dipangku oleh Jennie yang wajahnya menegang. Lalu di seberang kursi, duduk Jessica.

Jisoo lantas turut mendudukkan dirinya di sebelah Jennie, dengan Lisa di pangkuannya. Mereka diam.

"Oni.." Lisa menggoncang tubuh Jennie. Tak ada reaksi, Jennie diam bak patung bermata merah.

"Lisa, Chaeng," panggil sang Ibu. Keduanya lantas menoleh.

"Ayo pulang,"

Airmata Chaeng turun tak henti. Ingin memberontak, namun tubuhnya rasanya kaku. Suaranya hilang entah kemana, tercekat sesak di dada.

Lisa berteriak, "Tida mau! Tida mau! Lica tida mau pelgi kemanapun! Lica mauna tama oni!" Dia menangis, memberontak.

"Hey, Lisa. Sayang. Dengar eonnie, ikutlah bersama Ibumu. Eonnie janji akan mengunjungimu tiap akhir pekan. Dan kita makan eskrim bersama, bagaimana?" hibur Jennie.

"Lita.." Chaeng bergumam. Matanya pasrah, "kita bita apa?"

Perlahan ia berjalan menuju pangkuan sang Ibu, memeluknya erat. Jennie maupun Jisoo terpaku, tak bisa berkutik.

Lisa menghela napasnya. Lalu ia turun dari pangku, melepas Jennie.  

Jessica tersenyum manis, ia lantas menggandeng keduanya keluar runah Jennie-Jisoo. Dia tak lupa membungkuk dalam sebagai rasa terimakasih sekaligus permintaan maafnya.

Jessica menggiring bocah-bocah ke mobil. Digandeng dua tangan. Dicengkramnya lembut, untuk yang kali ini, Chaeng-Lisa yakin semuanya akan baik-baik saja.

Sejenak kemudian, Lisa berhenti melangkah. Ia melepas genggaman sang Ibu dan milik Chaeng juga. Lalu berlari pada Jennie-Jisoo yang memandang dari teras.

"Terimakasih, bunda." bisik keduanya dalam peluk Jennie-Jisoo.

Ya allah, separt lagi 🤧
Gajelas bgt part ini, buku ini maksudnya.

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang