7. Gigi Chaeng

8.5K 855 21
                                    

A Baby
Chap 7. Gigi Chaeng

"Gigi Chaeng goyang. " beritahu Jennie. "Tapi kan tida ada mutik di mulut Chaeng. " ucap Chaeng polos, sesekali sesenggukan.

"Gigi susumu goyang, itu berarti akan muncul gigi seri. Beberapa minggu lagi itu akan tanggal. " jelas Jennie. "Celi? Lita mau buah celi! Eh ada tutu jug? Lita juga mau tutu!" pekik Lisa. "Chaeng juga mau! Yang lata tobeli celina, ya. " timpal Chaeng.

"Bukan seperti itu, sayang. Gigi susu adalah gigi anak-anak. Gigi sebelum gigi seri. Gigi seri adalah gigi yang menggantikan gigi susu. Nanti, gigi susu Chaeng akan tanggal. Pasti nanti kau terlihat lucu sekali, " Jennie terkekeh.

"Telus, nanti Chaeng akan ompong tepelti enek-enek!" timpal Lisa. Jennie terkekeh lagi. "Iya, seperti Jennie eonnie!" Jisoo yang tiba-tiba muncul menambahkan. Semua tertawa, kecuali Jennie.

"Aku tak mau mengerjakan PR-mu lagi, ah. " gurau Jennie.

"MWO?! A-aniyo, aku bercanda, Jennie-ya. Jebal, jangan eoh?" ucapnya ketakutan.

Jennie hanya terkekeh.

"Jito oni mulai tekalang akan mengeljakan PL-na tendili! PL itu apa, oni?" ucap Chaeng lucu. "Hayo, tuh Jeni oni malah, " tambah Lisa.

Mereka semua tertawa. Chaeng sendiri sedang sibuk mendorong gigi susu depannya. Sangat lucu, rahang bawahnya maju dan menunjukkan lidah merah yang mendorong pelan gigi susu depannya.

"Ini kapan copotna?" Chaeng bertanya polos. "Nanti, kalau ada bulung gagak yang ambil-ambilna. " Lisa menimpali. Chaeng hanya mengangguk paham.

"Tidak, sayang. Itu akan copot sendiri beberapa hari lagi. Tidak perlu gagak, sayang. " Jennie berkata.

"Huu, Lita boong! Chaeng tida tuka deh. " Chaeng memalingkan wajahnya, tangannya dilipat di dada.

"Lita tida boong! Lita cuma liatna di tivi! Benelan!" tukas Lisa tidak mau kalah.

"Aigoo, sudahlah. Lisa, kita tak perlu gagak untuk mencabut gigi. Itu hanya animasi, ok?" Jennie menyudahi.

Gagal. Dibiarkannya saja anak-anak berdebat seperti itu.

Hai, vomment yak
Mencet tu bintang doang 😒

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang