5. Ice Cream

9.7K 992 56
                                    

A Baby
Chap 5. Ice Cream

"Umm, Chaeng beli yang ini!" Chaeng akhirnya menunjuk. "Strawberry, Chaeng?" Jisoo bertanya sambil menjilat eskrim greenteanya.

Chaeng mengangguk. "Esh kelim tobelina tatu, tante!" Chaeng bersuara lancar. Bahkan pelanggan lain ikut gemas menatap Chaeng dan Lisa.

Lihatlah Lisa. Wajah dan bajunya sekarang penuh eskrim coklat. Membuat Jennie bisa menangis darah melihatnya.

"Lita juga mau esh kelim tobeli!" pekik Lisa setelah melihat Chaeng datang dengan ice cream berwarna pink dengan topping yang sangat ramai.

"Lho?! Tida boleh! Lita kan puna esh kelim tendili! Mata minta yang puna Chaeng?!" Chaeng berteriak tidak terima.

"Lita tida tuka lata coklat! Lita mauna yang tobeli!" tukas Lisa keras.

"Tida boleh! Ini puna Chaeng!" Mereka berebut 'esh kelim tobeli' saat ini. Sampai akhirnya es Chaeng terjatuh.

Hening. Mata Chaeng berkaca-kaca. "Esh kelim tobelina Chaeng, " gumam Chaeng.

Chaeng berseru marah. Menabok Lisa dengan keras. Tentu Lisa menangis.

"Kalian, jan--"

Mereka berdua menangis bersama, kencang bersahut-sahutan pula. Terpaksa membawa pulang anak-anak daripada membuat orang lain tak nyaman.

"Tobelina Chaeng jatoh! Lita nakal!"

"Lita tidak nakal! Lita kan juga mau tobeli! Chaeng yang nakal, pukul-pukul Lita kaya mama!"

Mereka menangis sepanjang jalan. "Lisa, Chaeng. Sudahlah, jangan menangis lagi, eoh? Kita akan membeli eskrim stroberi lagi lain kali, bagaimana?" Jennie berusaha membujuk.

"Iya, yang greentea juga. " timpal Jisoo.

Jennie berdecak sebal. Masuk ke mobil masih dengan raungan kuat si bayi.

"Cukup, anak-anak. " Jennie sudah lelah membujuk mereka.

"Baiklah, kita akan membeli ice cream lagi. Stoberi besar dua, "

"Maksudku empat. " Cepat ditambahkannya saat Jisoo mulai ikut merengek.

"Beli sana, eonnie. Ini uangnya, " Jennie menyodorkan uang untuk membeli ice cream baru.

"Lho? Kok aku?" tukas Jisoo. "Kau saja lah, " Jisoo menghindar lalu mulai bermain dengan Lisa.

Jennie mengumpat dalam hati, lalu membeli lagi empat cone ice cream strawberry.

Pomen ih :"

[✔] a baby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang