Di sepenjuru negeri, persaingan untuk menjadi yang terbaik terus bergemuruh. Setiap orang haus akan kemenangan. Setiap orang inign menjadi yang teratas.
Setiap liga top di dunia mendapatkan juaranya. Tahta dan mahkota baru bertengger pada yang terbaik.
Liga Inggris didominasi Queens Park Rangers. Klub yang tujuh tahun terakhir ini menjelma menjadi raksasa Inggris setelah diakuisisi sultan asal Qatar. Skuad mereka diisi para pemain berpengalaman.
Tanah Spanyol dikuasai Atletico Madrid yang merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid. Mereka tampil cukup mengejutkan. Wonderkid Argentina yang baru bergabung di musim lalu menunjukkan taringnya untuk membantu Atletico juara.
Jerman masih dipegang Vfl Wolfsburg yang menjuarai Bundesliga untuk tiga kali berturut-turut. Pelatih fenomenal asal Indonesia membawa mereka menuju kejayaan.
AC Milan memenangkan perebutan scudetto musim itu, menyingkirkan klub-klub raksasa Italy lainnya. Pergantian pelatih dan kedatangan beberapa pemain baru membuat performa mereka meningkat drastis.
Di Belanda, juara baru lahir. Vitesse Arnhem yang didominasi para wonderkid berhasil menghancurkan kekuatan abadi SC Heerenveen yang telah menjuarai Eredivisie selama 10 tahun terakhir.
Prancis masih dikuasai PSG yang merengkuh 8 kali juara dalam 10 tahun terakhir. Belum ada kekuatan baru yang bisa benar-benar merusak kedigdayaan mereka.
Lalu di Portugal, persaingan kali ini dimenangkan FC Porto. Klub yang produktif melahirkan pemain muda Portugal itu mengalahkan rivalnya, SL Benfica dalam perebutan juara musim ini.
Champions League musim ini dipegang Bayern Munchen yang mengalahkan FC Barcelona di final. Gelar ini membuat Wirya Aru menjadi pemain Indonesia pertama yang menjuarai Champions League.
Melihat ketatnya persaingan sepak bola kelas dunia membuat Adam semakin semangat untuk mencapai level tertinggi. Untuk menjawab semua tantangan itu, pertama-tama, dia harus menjuarai Eredivisie musim ini dan bermain di Champions League agar bertemu dengan pesepak bola kelas dunia.
FC Volendam menargetkan juara Eredivisie musimini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderkids
FantasyMenceritakan perjalanan karir sepakbola pemain muda Indonesia yang terlahir dalam generasi emas Indonesia. Skuad U-20 Indonesia di tahun 2033 berhasil melaju ke quarterfinal U-20 World Cup, yang merupakan pencapaian tertinggi selama sejarah sepakbol...