1♥

4.8K 232 4
                                    

⚫⚫⚫

Siang ini alia dan yejina sedang duduk didepan lab komputer menunggu giliran masuk.

"li nanti didalem kode kode ya"ucap yejira tersenyum.

"lo kira ini uts apa,ini tuh UN soalnya aja beda gimana mau kasih jawaban"ucap alia sambil melihat buku tebalnya kembali.

Tak lama pintu lab terbuka dan yang pertama keluar itu lelaki paling dibenci alia.

"hai li gimana udah siap? "

"...."

"oh yaudah semangat ya aku kekantin dulu laper belum sarapan"mengelus pucuk kepala alia.

"apaan sih lo kekantin ya pergi kenapa masih disini"jawab alia ketus.

"kamu tuh cantik kalo galak gini"ucap  lelaki yang bernama Biandra Ramadhan.

"lo tuh ganggu banget"ucap alia beranjak pergi menjauh dari biandra.

"yaudah aku pergi ya"ucap biandra.

Yejira hanya diam menatap mereka karna namanya cinta itu butuh perjuangan yeji bisa liat dari mata bian yang sangat menyayangi alia untuk itu yeji membiarkan dia dekat dengan sahabatnya itu.

"asek bisa menghirup udara bebas njir"ucap ryuna yang keluar dari lab disusul yerina dan dean.

"lo kira kita baru keluar dari penjara gitu"ucap dean

"nih didalem bau banget kaos kaki si dean jadi pas keluar itu adem bisa menghirup udara bebas"ucap yerina sambil merentangkan tangannya.

"wah lo fitnah banget kalo gak percaya cium nih kaos kaki wangi molto"

"anjir palingan si yeri pingsan dean"ucap yeji yang ikut dalam pembicaraan mereka.

Lalu satu persatu murid disana keluar dengan wajah lelah bercampur senang karna bebas dari namanya UN.

"udah ih ayo yeji kita masuk udah dipanggil,duluan ya"ucap alia pada mereka disana.

"oh bagian kelas lo li,yaudah semangat"ucap yerina.

"harus dong hari terakhir pasti semangat"ucap ryuna.

Alia,yejira,ryuna dan yerina mereka berempat berteman sejak smp sampai sekarang diakhir sma pun mereka tetap bersama walaupun berbeda kelas.

"anjir temen sekelas gue pada kemana udah masuk?"ucap lelaki yang baru datang dengan pakaian acak acakan.

"jen lo telat lagi?"ucap ryuna siapa lagi kalo bukan pacarnya.

"maaf kemarin aku main games sampai malam"ucap jeno menunduk,
ryuna menghela nafas melihat prilaku pacarnya itu.

"yaudah sana temen kelas kamu udah pada masuk alia sama yeji juga baru masuk kok"ucap ryuna.

"yaudah doain ya"mencium kening ryuna lalu masuk ke ruangan.

"gue kira bakal ada perang ketiga"ucap dean.

"gue pengen punya pacar ih"ucap yerina.

"dean tuh kode jangan lupa pjnya"ucap ryuna pergi meninggalkan mereka berdua.

"AMIT AMIT!"teriak dean dan yerina bersama.

"KALIAN BERDUA BISA DIAM ATAU SAYA HUKUM BERSIHKAN WC!"teriak pak dendi dari dalam.

"SIAP PAK LAKSANAKAN!"ucap dean dan yeri lalu pergi menyusul ryuna.

•••

"woy bi sendiri aja"ucap dean duduk dihadapan biandra.

"kan masa depan gue baru masuk jadi gue sendiri disini nunggu dia selesai"ucap biandra sambil meminum americanonya kembali.

"masa depan pala lo pacaran aja kagak mimpi lo ketinggian jelas jelas dia benci sama lo"ucap dean.

"ck! Gue gini supaya dapet perhatian dia gue yakin sama omongan orang kalo benci itu bisa jadi cinta"

"tapi menurut gue cara lo buat alia suka sama lo tuh salah,dia gak suka diganggu apalagi kalo lagi belajar"ucap ryuna yang baru datang bersama yerina lalu duduk disamping dean.

"berasa punya istri dua gue"ucap dean yang melihat kekiri dan kekanan terdapat ryuna dan yerina yang menatapnya tajam.

"najisin"ucap yerina.

"sorry gue punya jeno jangan harap gue jadi istri lo"ucap ryuna.

"pedes banget kalo ngomong"ucap dean dengan wajah kesalnya.

"lia udah keluar belum?"ucap dean membuka suara.

"belum lah baru aja masuk,gila sih kalo tuh anak udah keluar lagi"ucap yerina.

"sebaiknya lo jangan buat dia benci tapi buat dia nyaman dideket lo bukan buat dia marah marah setiap kali ketemu sama lo"ucap ryuna dengan serius.

"iya tau"ucap biandra dingin.

"gue kasih tau dia bakal kuliah dibandung jurusan dokter"ucap ryuna.

"lah kok sama sih gue juga mau kuliah dibandung jurusan dokter lagi"ucap biandra senang mendengan alia akan satu kampus dengannya.

"mungkin jodoh gue doain"ucap yerina sambil pura pura berdoa.

Mereka hanya tertawa melihat kelakuan yerina terutama dean yang memiliki sifat yang tak jauh dari yerina.

Jangan lupa ⭐Jaeli shipper mana suaranya😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa ⭐
Jaeli shipper mana suaranya😂

Awas Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang