⚫⚫⚫
"akhirnya lulus juga semangat ya li lo jadi murid lulusan terbaik"ucap yeji lalu memeluk alia erat.
"iya makasih ya semoga nanti pas kuliah kita tetep jadi temen gini"ucap alia.
"congratulation,ade laknat"ucap seorang pria lalu memberi bunga dan memeluk alia.
"loh abang kapan pulangnya kok gak ada kabar sih"ucap alia membalas pelukan kakaknya tersebut.
"kan namanya juga kejutan masa harus kasih tau dulu kan gak apdol"ucapnya.
"mana nih oleh-oleh jepangnya gue udah nitip waktu itu loh bang"ucap yerina sambil mengulurkan tangannya.
"maaf saya gak ada receh maaf ya"
"abang kira gue minta duit apa jahat amat bang"ucap yeri sambil mengendus kesal.
"tau tuh bang rangga kasian si yeri"ucap ryuna.
"iya deh nanti dirumah gue kasih oleh-olehnya"ucap rangga kakaknya alia.
"bunda sama ayah—?"ucap lia terpotong.
"masih dijepang lagi ngurusin perusahaan tapi bunda titip pesan katanya selamat anak bunda udah lulus"ucap rangga tersenyum kearah adiknya itu.
"selamat"sambil memberikan bunga kepada alia.
"hah?"ucap lia kaget tapi tetap dengan wajah dinginnya.
"selamat kamu jadi lulusan terbaik"ucap lelaki bernama biandra itu.
"hmm makasih"dengan cepat mengambil bunga itu lalu mengalihkan pandangannya kearah lain.
"siapa tuh pacar lo yaa dek? "ucap rangga menggoda sang adik.
"iya"
"enggak"
"asiyap bareng jodoh"ucap jeno yang gemas dengan biandra dan alia.
"ku aing doakeun"ucap dean tak kalah gemasnya.
"apaan sih"
"makasih"
"cie elah bareng lagi"ucap yeji.
"tau ah males"ucap alia lalu meninggalkan lapangan.
"tunggu"ucap biandra menahan tangan lia.
"apa cepet terus gak usah pegang-pegang"ucap lia dingin lalu bian melepaskan genggamannya.
"aku—"
"gak usah aku-kamuan ribet"
"yaudah gue mau ngomong kita pasti akan bertemu kembali cepat atau lambat kamu bakal ada diposisi aku"ucap biandra tersenyum lalu pergi meninggal alia.
"apaan deh gak jelas"ucap alia lalu pergi kekantin.
"ngapain kak disini semua orang pada dilapangan kan ini hari kelulusan masa dikantin"ucap adik kelasnya itu.
"bacot lo ra"
"yeh sebagai adik kelas,teman dan tetangga kakak juga sepupu dari anak monyet yang bernama biandra saya hanya mengingatkan kalo sekarang harga thai tea naik"
"bacot sia gue kira apa"
"hehe, maaf elah sensian amat lagi pms kak?"
"hmm lo tau aja ara cantek"ucap alia dan memang benar dia sedang pms makannya emosinya kadang naik turun.
"tuhkan gue bisa tebak dari wajah kakak"
"wajah gue kenapa?"
"kaya gembel depan sekolah"ucap ara sambil tersenyum menampilkan giginya.