⚫⚫⚫
Udah berapa lama nih gak update? Maaf ya kalo makin kesini updatenya lama. Tapi aku usahain lebih rajin lagi😊
Maaf kalo ada typo.
Happy reading.
Sekarang Bian, Jeno dan Dean sedang duduk dengan kepala menunduk.Hanya diam dan takut.
"kamu curiga aku selingkuh?"
"katanya kamu mau beli box bayi, terus kenapa malah main sama mereka?"
"pantesan tadi aku teriak dirumah gak nyaut-nyaut. Ternyata malah kesini"
Dean dan jeno menatap bian dengan tajam. Bian hanya tersenyum menampilkan deretan giginya.
"punteun para istri dan wanita paling cantik dihati para suami. Saya mah cuma ngikutin si bian, tadi juga udah ditanya mau apa? Eh dia malah nyeret saya"ucap dean membela.
"iya bener-bener bener bener yang. Aku diseret dia"tunjuk jeno pada bian.
"buset banyak banget benernya"gumam bian.
"harusnya kamu tolak, cucian dibelakang kamu tinggalin gitu aja tadi"marah ryuna pada jeno.
"tapi yang tadi itu —"
"DIEM SEMUA!"bentak lia membuat semuanya terdiam canggung.
Lia menatap bian yang berada didepannya. Bian udah siap-siap aja nanti melem tidur diluar. Yang lain menatap bian antara kasian dan seneng karna bakal dimarahin sama lia.
"aku mau es krim yang ada ditaman, beliin. Kalo engga aku cium"ucap lia dengan aegyonya membuat teman-temannya menatap aneh tak percaya. Kecuali bian yang udah tersenyum lebar, saking lebarnya takut sobek tuh muka.
"si anjir enak bener hukumannya"ucap dean menetap lia tak percaya.
"andai istri gue gitu"ucap jeno. Tanpa tau istri mereka menatap dean dan jeno sinis.
"ayo pulang aja"ucap yeri sambil menyeret dean.
"yaudah kalo gitu nikah aja lagi, aku anterin ke KUA"ucap ryuna sambil menjewer telinga jeno.
Umpatan demi umpatan pun mereka keluarkan. Kadang juga mengaduh kesakitan.
"jangan seneng dulu kamu"ucap lia sedikit dingin membuat senyum bian perlahan luntur. Meneguk ludahnya kasar.
"maaf yang, janji deh gak gini lagi. Aku kira yang telepon kamu semalem itu selingkuh kamu"ucap bian dengan memelankan kata selingkuh.
"hmm"
"kok cuma hmm doang,kamu marah ya?"tanya bian lalu berpindah tempat duduk disamping lia dan memeluknya dari samping.
"maafin aku, nanti kita beli eskrim yang banyak. Terserah kamu aja tapi maafin aku ya"ucap bian dengan nada yang lucu membuat lia ingin tertawa tapi dia tahan.
"ambilin lipstik dong ditas"suruh lia. Dengan cepat bian pun mengambil lipstik yang berada didalam tas.
"loh ini apa yang?"tanya bian sedikit terkejut. Lia hanya tersenyum namun kembali kewajah datarnya.