8♥

717 92 5
                                    

⚫⚫⚫

"bi kamu udah siap belum lama banget"ucap wanita yang disapa bunda oleh bian itu.

"sebentar bun lagi beresin berkas-berkasnya"ucap bian dan tak lama dia pun menghampiri bundanya.

"ayo nanti telat kan udah janji ketemu dosennya jam 2 sekarang udah jam setengah 3"marah bunda pada bian.

Bian sekarang berada dikota Bandung dimana dia akan melanjutkan pendidikannya.

Sekarang bian bersama bundanya akan bertemu dosen sekaligus seseorang yang akan mengurus semua berkas-berkas bian untuk berkuliah disana.

Sekarang bian maupun bunda sudah ada dicafe tengah kota.

"aduh maaf pak telat udah lama nunggu"ucap bunda bian kepada dosen itu.

"ah..tidak saya juga baru datang loh? Ini bian udah gede ya anaknya terakhir saya liat umurnya baru 6 tahun"ucapnya membuat bian mengerutkan dahinya.

Mengapa dia mengenalku? -batin bian.

"bian kamu pasti lupa sama dia"ucap bunda.

"emang siapa dia bun dosen bian nantikan?"

"bukan sekedar dosen, dia adalah pamannya alia"

"loh ini om Yang dulu suka beliin bian es krimkan? "ucap bian terkejut.

"iya bian ini om, pamannya lia mungkin udah tua jadi bian lupa"ucap om yang bernama Adi itu.

"maaf om adi bian lupa soalnya penampilan om beda banget makin ganteng"ucap bian sambil tertawa.

"bisa aja kamu bi sekarang kamu mau kuliah diBandung ambil fakultas apa? Bian nanti om urus"

"bian mau ngambil fakultas kedokteran om mau jadi dokter anak"bian tersenyum malu.

"wah mau jadi dokter anak hebat om doakan itu terwujud"

"aamiin om doain bian ya"lalu mereka tertawa dan melanjutkan pembicaraan tentang masa lalu dan juga kuliah bian.

•••

"ih jemputannya kok lama banget sih"ucap lia yang sedang duduk menunggu jemputannya.

Tit!

"ihh lama banget lia ngantuk tau"ucap lia sambil masuk kedalam mobil.

"maaf ya soalnya tadi om ada urusan sebentar jadi lama deh maaf ya"ucap paman lia.

"iya deh,oh iya om Adi udah taukan rumah lia yang diBandung?"ucap lia.

"ya taulah rumahnya aja sebelahan sama paman"

"wah masa,kalo gitu lia bisa main sama clara terus dong sama tante Risa juga"ucap lia senang.

Clara itu anaknya om Adi waktu kecil lia suka main sama clara tapi waktu itu clara pindah keBandung dan saat itu lia belum bertemu kembali dan sekarang dia akan bertemu kembali dengannya mungkin umurnya satu tahun lebih muda dari Nara sekarang.

"lia kamu yakin tinggal sendiri dirumah?"ucap om adi khawatir.

"lia berani kok om tenang aja"ucap liq dengan nada beraninya,selama diperjalanan kerumah on adi maupun lia saling bertukar cerita dan tertawa.

"nah ini dia rumahnya"ucap om adi setelah sampai dirumah yang akan lia tempati.

"wah bagus banget lia suka,oh itu rumah om?"

"iya itu rumah om deket kan?"

"iya deket jadi kalo ada apa-apa tinggal kerumah om deh"ucap lia tersenyum.

Awas Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang