19♥

525 72 4
                                    

⚫⚫⚫

Banyak yang baca tapi sedikit yang ngevotenya sedih sih tapi gimana lagi,pokoknya jangan lupa vote ya...✨

"Bian"ucap dokter dendi menghampiri bian membuatnya berdiri.

"lia kenapa dok,baik-baik saja kan?tolong buat dia sembuh kembali"ucap bian bertubi-tubi.

"tenang bian saya akan jelaskan satu persatu tentang kondisi lia sekarang"

"lia kenapa dok?"

"dia menderita Hipotiroidisme"

"itu berarti lia—"

"iya kondisi dimana kelenjar tiroid tidak menghasilkan hormon tiroid yang cukup"

"gejala utama yang menyebabkan hipotiroidisme adalah kelelahan,sensitif terhadap dingin, sembelit, kulit kering, naiknya berat badan tanpa sebab"ucap pak dendi lagi.

"berarti kemungkinan hipotiroidisme pada lia terjadi kerna kelelahan atau hawa dingin yang menyelimutinya tadi"ucap bian.

"ya kemungkinan itu penyebabnya"ucap dokter dendi.

"apakah lia akan membaik besok pagi?"ucap bian.

"itu tergantung kondisi tubuh lia besok,untuk sekarang sebaiknya kamu mengabari keluarganya lalu tunggu dia diruang inap dia butuh kehangatan"ucap dokter dendi menepuk punggung bian lalu pergi.

Bian mengbuskan nafas pelan,mengapa semua terjadi secara tiba-tiba.

"sebaiknya aku kabari bang rangga sama yang lain"ucap bian lalu menelepon bang rangga juga teman-temannya satu persatu.

Bian tidak ada niatan untuk melihat lia terlebih dulu,dia menunggu bang rangga juga yang lainnya kerumah sakit.

Tak lama menunggu,mereka pun datang dengan wajah yang tentu panik dan khawatir terpancar jelas.

"lia mana bi,dia gak papa kan?"ucap rangga menghampiri bian.

"bi si lia kok bisa masuk rumah sakit sih perasaan tadi gak papa"ucap yeri dan disetujui jeno.

"gue mau liat lia"ucap ryuna terlihat khawatir.

"dia dimana sekarang bi?"ucap yeji seperti menahan tangis namun dean mencoba menenangkannya.

"semuanya tenang gue bakal jawab satu-satu tapi untuk sekarang kalian harus tau lia menderita hipotiroidisme dimana lia kehilangan hormon teroidnya mungkin karna kelelahan itu yang bisa gue tangkap sekarang"ucap bian membuat yang lain merasa lebih khawatir.

"rangga lia dimana sekarang?"ucao seseorang yang baru datang.

"loh om Adi?"ucap bian melihatnya datang bersama tante risa juga clara.

"loh bian kamu disini?"ucap om adi tak kalah kaget.

•••

"terima kasih kamu sudah membawa lia kesini"ucap om adi pada bian.

Sekarang diruang inap hanya tersisa bian, om adi dan bang rangga.

Awas Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang