⚫⚫⚫
Up lagi nih siapa yang rindu✨
Sekarang nara sedang duduk sambil menonton acara kesukaannya.
"nara kamu disini baik-baik aja kan?"
"aku baik kok bun jangan khawatir yang perlu bunda khawatirin tuh abang sama ade"ucap nara tampa menoleh kearah bundanya.
"nara kamu marah ya sama ayah sama bunda gara-gara gak bilang mau kesini?"ucap ayahnya.
"sedikit sih soalnya bunda sama ayahkan lagi dijepang kenapa kesini?"ucap nara lalu beranjak dari duduknya untuk pergi kekamar.
"nara tunggu"ucap bunda menghentikan langkahnya tampa membalikan tubuhnya.
"maaf untuk sekarang bunda sama ayah gak akan bawa kamu pulang ke indonesia dulu karna bunda sama ayah belum siap ceritain semuanya ke abang sama ade"ucap bundanya pelan membuat nara menetesksn air matanya.
Namun ia tak mau menunjukan kelemahannya pada orang lain,nara pun menahannya mati-matian.
"nara kamu gak papa nak?"ucap ayahnya yang melihat nara gemetar.
"sebaiknya bunda sama ayah pulang aja kasian abang sama ade disana ditinggal untuk nara gak usah pikirin,disini nara udah nyaman bahagia udah bisa beli apapun pake uang sendiri jangan peduliin nara"ucap nara lalu pergi kekamarnya.
"maaf nara bunda udah jadi orang tua yang gagal buat kamu"ucap bundanya menunduk.
"udah sebaiknya kita tidur dan pulang besok"ucap suaminya dan membawa istrinya kekamar.
Dikamar nara menangis sambil menutup mulutnya rapat-rapat mengingat bagaimana masa kecil yang merasa disingkirkan.
Mengingat kejadian dulu yang hampir merengut nyawanya kalo bukan karna adik satu-satunya pasti dia sudah tak bisa melihat dunia lagi.
•••
Dilain tempat seseorang baru saja tiba diIndonesia negara kelahiran sekaligus tempat dimana dia mengenal namanya cinta.
Memang bucin tapi mau bagaimana lagi.
"pak bejo maaf ya jadi ngerepotin"
"eh gakpapa den bian saya juga lagi santai kok bapak sama ibu juga baru tiba dari singapura"
"oh baiklah sekali lagi makasih ya"
Bian pun pergi dari bandara menuju rumahnya.
Bian berencana akan pergi kerumah alia setelah ini,sudah ingin melepas rindu rasanya.
Sampainya dirumah bian disambut hangat bunda dan ayahnya.
"assalamualaikum bian pulang"ucap bian saat memasuki rumah.