18♥

548 67 0
                                    

⚫⚫⚫

"Jen—jeno!"teriak yeri membuat jeno menghampirinya.

"ada apa yer hobi banget teriak lo"

"liat lia gak?"ucap yeri.

"gak tuh gue juga lagi nyari si bian"

"yah padahalkan lagi jam istirahat"ucap yeri sedikit kecewa.

"bilang aja pengen ditraktir si lia modus amat lo nyariin dia"ucap jeno.

"heheh...  Tau aja,lo kan tau akhir bulan biasanya duit sedikit menipis "tertawa kikuk.

"yaudah kita cari kuy gue juga belum makan nih nunggu si bian soalnya"

"tanya sama suster aja liat dokter lia gak"ucap yeri lalu jeno pun bertanya suster disana.

"sus liat dokter lia?"ucap jeno.

"oh tadi saya liat beliau berlari kearah rooftop"

"oh kalo begitu terima kasih"ucap jeno.

"kayanya ada yang gak beres kita liat jen"ucap yeri khawatir.

Lalu mereka berdua pun sedikit berlari kearah rooftop untuk melihat keadaan lia.

Namun saat mereka sampai disana bukan hanya lia saja tetapi bian juga disana.

Dan yang membuat mereka kaget posisi mereka yang sedikit ambigu.

"woy lo berdua ngapain!"teriak yeri seketika lia dan bian menoleh dengan wajah terkejut mereka.

"elo mah hobinya ngancurin moment orang yer"bisik jeno yang sudah greget sama lia dan bian.

"maaf itu replek"tersenyum.

"kalian ngapain disini?"ucap bian menghampiri mereka bersama dengan lia dibelakangnya.

"gue yang nanya lo berdua ngapain dirooftop gue cariin dari tadi"ucap jeno.

"kita pengen makan bareng"ucap yeri.

"oh—ayo —itu anu makan bareng"ucap lia sedikit gugup setelah dua temannya melihat kejadian tadi.

"biasa aja li jangan salah tingkah gitu ah"ucap yeri sedikit menggoda.

"elah ayo kebawah katanya mau makan gue traktir deh"ucap bian membuat mereka kegirangan.

"makasih bian ganteng"ucap jeno

"makasih bian punyanya lia"ucap yeri

"YERINA!"teriak lia membuat mereka bertiga tertawa pasalnya pipi lia sudah sangat merah.

"lain kali kalo mau mesum jangan disini"bisik jeno membuat bian memukulnya pelan.

•••

"li kamu masih ada shift malam?"tanya bian pada lia pasalnya dia sudah tidak ada lagi shift.

"ada nanti sampe jam 10 malem mungkin,lo pulang aja"ucap lia yang kelihatan lelah.

"nanti aja bareng baru juga jam 8"ucap bian santai lalu duduk disebelah lia.

Awas Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang