⚫⚫⚫
"kalo gitu harusnya tadi kita gak usah dateng aja"ucap lia kesal.Bagaimana tidak, dari sore lia dan jaemin menunggu kak mawar datang kerumah kakaknya.
Tapi, orang itu tidak datang-datang dan beralasan mengantar adiknya kerumah sakit.
Menunggu itu sangat menyebalkan.
"udah kejadian juga, jangan kesel gitu. Mending kita makan malam aku pesen ya"ucap bian duduk disamping lia.
Mereka pun memutuskan untuk memesan makanan sebelum tidur.
"makan yang banyak ya biar pipi kamu makin chubby, kan jadi enak aku nyubitnya"ucap bian bersandar pada lia, sambil menunggu makanan datang.
Ting!
Bian pun menegakkan tubuhnya dan menengok kearah kirinya,melihat lia yang fokus pada flim didepannya.
"yang aku ketoilet dulu, kalo go-foodnya udah didepan ambil aja uang didompet aku"ucap bian lalu pergi tanpa menunggu jawaban lia.
Irisha
|maaf mengganggu dok
|besok saya tidak bisa datangTidak, loh kenapa sakit?|
Kalo sakit sebaiknya istirahat|
Jangan panggil saya dokter kecuali jam kerja|
|Terima kasih pengertiannya dok
|Aduh takut gak sopan,belum terbiasa soalnyaYasudah istirahat tidur yang bener|
Jangan nonton drakor|
Saya tau kebiasaan cewek kalo|
bergadang
|siap laksanakan pak
|semangat besok kerjanya
Selalu semangat saya mah|
Tapi besok kayanya beda deh|
|beda kenapa bi?
Soalnya besok gak ada lo disana|
Selamat tidur🌛|
|Jangan mulai pak dokter
|kembali bi🌜
"yah besok sendiri dong"ucap bian tanpa semangat, entah mengapa dirinya menjadi seperti ini.
Tok.. Tok.. Tok..
"yang kamu didalem? Kok lama banget,kamu gak lagi itukan?"tanya lia dari luar membuat bian setengah kaget,hingga handphonenya nyaris terjun kedalm closet.
"bentar ini lagi pup"jawab bian, lalu tak lama keluar dan menghampiri lia yang sedang memakan makanan yang tadi dipasan.
"otak kamu harus aku cuci"ucap bian duduk dan mengambil sepotong ayam.
"emang otak aku kenapa kudu dicuci, dikira baju kotor apa"ucap lia menghiraukan bian.
"tadi kamu bilang apa pas didepan toilet, kamu gak lagi itukan?"ucap bian sambil meniru gaya bicara istrinya.