Hai:)
***
Yeonjun yang sedang mengusap-ngusap rambutnya dengan handukpun bingung saat melihat kearah Soobin yang sedang tiduran di ranjang itu.Perasaan dia sudah nyuruh tidur, kenapa belum tidur juga?
"Mukamu lucu, aku gak ngapa-ngapain lho, tidur aja sana," ucap Yeonjun sambil meletakkan handuknya tersebut.
Soobin cuma menggelengkan kepalanya, mikir apa dia, mikir apaan sih dia.
Dia merasa mereka ini seperti orang baru saja menikah, suasananya begitu.
Mikir apa kamu Soobin? Sadar kamu masih kelas 10, batin Soobin sambil terus menjauhkan pikiran-pikiran yang enggak-enggak dalam otaknya itu.
Otaknya sudah campur aduk gara-gara pacaran, dulu mah lancar aja sekarang masih lancar sih walaupun sekarang dia rada ngaco.
Yeonjun lalu berjalan kearah ranjang dan mulai mencoba tidur meninggalkan Soobin yang sedang berpikiran yang enggak-enggak itu.
Pokoknya aku tidur setelah kak Yeonjun tidur, batin Soobin lagi lalu mencoba mengambil novelnya dan mulai membacanya.
Dia tidak sadar apa kalau ada tangan yang sedang memeluknya itu?
Itu sudah pasti kerjaan Yeonjun yang emang modus, dia gak bakalan ngapa-ngapain Soobin kok, kecuali pacarnya itu berulah baru.
Tapi kayaknya gak bakalan pernah berulah? Iyakan?
"Kak, tangan kakak ngapain?" tanya Soobin yang sepertinya sadar kalau Yeonjun sedang memeluknya itu.
Yeonjun cuma memejamkan matanya tanpa peduli dengan pertanyaan pacarnya itu.
"Kamu harusnya sadar aku lagi ngapain?"
Soobinpun akhirnya membiarkan saja, lagian pelukan apa salahnya sih.
Yeonjun akhirnya tertidur meninggalkan Soobin yang malah keasikan membaca novelnya itu.
Padahal tadi dia cuma iseng aja baca novel eh ternyata malah keterusan.
Dia menoleh kearah Yeonjun yang sudah tertidur itu, dia segera meletakkan novelnya lalu memejamkan matanya menyusul pacarnya yang sudah duluan ke dunia mimpi.
Masih dengan Yeonjun yang memeluknya.
Berbeda dengan orang dikamar sebelah yang lega ketika gak mendengar suara yang aneh-aneh dari kamar pasangan bucin, eh entahlah apakah sudah bisa disebut bucin?
Mungkin bisa ya, kan Soobin terima-terima aja dengan sisi lain dari pacarnya itu.
"Kamu aneh serius, lagi ngapain sih? Ngintip kamar sebelah?"
Renjun menatap tajam teman sekamarnya itu, jangan ikut campur urusan dia, dia gak mau.
Karena Renjun tidak mendengarkan apapun maka dari itu dia akan segera tidur.
Berbeda dengan Jeno yang masih bingung, emangnya teman sekamarnya itu dari tadi ngapain nempelin telinganya di dinding kamar?
***
"Ah kakak sudah bangun? Ayo mandi sana, ah iya pagi," sapa Soobin saat melihat pacarnya yang baru saja bangun dari acara tidurnya itu.Soobin mah sudah dari tadi bangunnya, bahkan dia tadi mencuci bajunya sama baju pacarnya sekalian, tipikal istri idaman sekali.
Setelah selesai mencuci dia menjemur pakaiannya itu lalu mandi.
"Pagi, ini jam berapa ya?" jawab Yeonjun dengan suara serak karena baru bangun dari tidur itu.
Soobin langsung membuka handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone -yeonbin✔
FanfictionHanya kisah dari Soobin yang sendirian karena dibully dan kakak kelasnya yang menjadi pacarnya secara tiba-tiba tanpa pendekatan apapun, jangan lupakan sifat yang agak tertutup pacarnya itu. #1 in yeonbin || 120720 #1 in yeonjun || 120122 ➡️04.11.19...