Baca bookku yang baru ya, judulnya Love Triangle, di akun ini kok, vote dan komennya ditunggu, thanks.
***
Soobin berjalan masuk ke dalam sekolahannya itu lalu ada banyak pasang mata yang melihatnya.Harusnya dia terbiasa dengan hal ini bukan? Tapi untuk kali ini dia malah merasakan hal yang aneh.
Karena semuanya langsung menghindar ketika dirinya berjalan lebih dalam untuk masuk ke sekolahannya itu.
Semua orang seperti langsung memberikannya jalan padahal sebelum-sebelumnya dia selalu ditabrak sampai terjatuh gara-gara ada anak-anak lainnya gang mendorong ataupun sengaja membuatnya agar jatuh itu.
Lalu mereka seperti menatap Soobin sambil berbisik-bisik membuat Soobin tambah aneh, apakah ucapan Yeonhee benar ya?
Kalau berita tentang dia adalah anak angkat Irene terungkap?
Dia akan memeriksanya nanti, sebelum itu dia akan berjalan dulu ke kelas, namun tangannya tiba-tiba dipegang oleh seseorang.
Lho yang megangnya ini siapa coba? Bukankah mereka membully Soobin beberapa hari yang lalu?
"Ada apa ya?" tanya Soobin terlihat bingung dan mencoba menarik tangannya agar terlepas dari tangan anak-anak yang ada disini itu.
Ada apa dengan mereka coba? Sampai memegang tubuhnya? Bukannya mereka selalu bilang anti sekali memegang tubuh anak seorang pelacur?
"Kalian kenapa? Katanya tidak mau memegang tangan anak pelacur, kenapa tiba-tiba sekarang memegang tanganku?" ucap Soobin tiba-tiba yang mendadak kesal sendiri ketika anak-anak itu tidak melepaskan tangannya itu.
Lalu mereka mendadak melepaskan tangan Soobin setelah mendengar ucapan Soobin barusan.
"Oh? Setelah diangkat menjadi anak guru paling favorit disini akhirnya dia bisa menjawab omongan orang, sudah bisa melawan ya?"
Soobin yang mendengar itu cuma diam saja lalu membalas tatapan cowok yang menyindirnya itu.
"Iya, terus kamu mau apa?" jawab Soobin pada akhirnya membuat mereka kaget karena Soobin kembali menjawab ucapan mereka itu.
"Mau membunuhmu."
Jawaban cowok tersebut membuat anak-anak disini menertawakan Soobin, padahal Soobinnya terlihat biasa saja saat ini.
Bahkan dia tidak takut lagi dengan ancaman seperti itu, karena Irene selalu bilang buat apa takut dengan mereka, dia ingat juga ucapan pacarnya itu.
Soobin akan bisa bertahan disini walaupun sendirian dan tanpa pacarnya, jika pacarnya sudah lulus dari sekolah ini.
Sebenarnya disini sudah ada Yeonjun yang menyender di dekat mading itu, cuma melihat saja tanpa mau membantu pacarnya itu.
Lagipula dia mau melihat apa yang akan dilakukan oleh Soobin jika tanpa dirinya itu.
Sudah dia duga bukan? Bahwa orang akan tetap membully pacarnya itu walaupun Soobin sekarang adalah anak angkat Irene yang merupakan pewaris sekolahan ini.
Hanya beberapa orang yang tau, sebagian tidak ada yang tau tentang ini.
Yeonjun tau karena keluarganya itu ternyata akrab sekali dengan keluarga gurunya itu.
Bahkan kakek angkat pacarnya itu berkata ke dirinya bahwa bagus jika dirinya berpacaran dengan Soobin.
Entanlah apa maksudnya, palingan tentang urusan bisnis lagi.
"Gak mau membantu pacarmu, kak?" tanya Beomgyu yang bingung mengapa Yeonjun menyender disini sambil melihat kearah Soobin yang dikerumuni orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone -yeonbin✔
Fiksi PenggemarHanya kisah dari Soobin yang sendirian karena dibully dan kakak kelasnya yang menjadi pacarnya secara tiba-tiba tanpa pendekatan apapun, jangan lupakan sifat yang agak tertutup pacarnya itu. #1 in yeonbin || 120720 #1 in yeonjun || 120122 ➡️04.11.19...