33. Beach.

11.5K 1.6K 201
                                    

Hai;)

Selamat membaca, maaf gak jelas.

****
Waktu mereka study tour tinggal satu hari lagi karena mereka mempercepat acaranya, yang kemarin dijadwalkan 2 minggu, sekarang berubah menjadi 1 minggu karena kejadian aneh yang terjadi sini.

Sekarang mereka semua berada di pantai, ini yang ditunggu oleh para siswa disini.

Soobin menatap kearah anak cewek di sekolahnya itu yang gak malu pakai bikini ya buat apa malu juga sih, inikan di pantai.

Berbeda dengan Soobin yang cuma memakai kaos biasa dan celana pendek biasa itu.

Sedangkan pacarnya sedang membeli sesuatu di toko yang berada di dekat sini.

"Ayo berenang jangan disini aja," ajak seseorang sambil memegang lengan Soobin membuat Soobin langsung menoleh dan menggelengkan kepalanya.

"Kalian aja, akukan gak bisa berenang," tolak Soobin membuat Haechan dan Renjun akhirnya mengalah dan berjalan meninggalkan Soobin sendirian di sisi pantai itu.

Tidak sadar apa ada beberapa orang yang mendengar ucapan Soobin tadi, yang katanya tidak bisa berenang itu.

Nagyung tidak ada bukan berarti mereka gak bisa membully Soobin.

Mereka akan menarik paksa Soobin ke pantai lalu mendorongnya kesana, selesai.

Baru saja mereka mau melakukan hal itu, Yeonjun datang dari arah belakang mereka sambil menatap tajam kearah mereka.

Yeonjun langsung menerjang punggung mereka dengan keras sampai tersungkur ke pasir pantai itu.

Soobin yang sedang memperhatikan orang-orangpun kaget dengan apa yang terjadi di sebelahnya itu.

"Ngelakuin hal macam-macam sama pacar gue, mati lo," ancam Yeonjun sambil berjalan melewati cowok yang baru saja dia terjang itu.

Yeonjun mendekati Soobin yang terdiam dengan perlakuan pacarnya barusan tadi.

"Nih aku beliin ini biar kamu gak takut berenang," ucap Yeonjun sambil tersenyum kearah Soobin sambil memberikan Soobin sebuah pelampung.

Ucapannya lembut sekali berbeda dengan yang barusan dia dengar tadi.

Soobin mengambil pelampung tersebut, dia malu sebenarnya memakai ini, tapi dia ingin sekali bermain beberapa wahana disana, jetski mungkin?

"Kamu gak lepas bajumu?" tanya Yeonjun saat sadar jika Soobin memakai sebuah kaos.

Soobin menggelengkan kepalanya, dia melihat tubuhnya banyak sekali bekas, ya bekas itu pokoknya.

"Oh, belum hilang ya?" tanya Yeonjun membuat pipi Soobin langsung memerah lalu dia menatap kearah lain namun malah ketemu sama orang-orang pembullynya, dia menatap kearah Yeonjun yang sedang tersenyum kepadanya.

Sedangkan Yeonjun gak pakai baju, dia shirtless membuat para cewek menoleh kearah pacarnya itu.

Jangan lupakan para cowok pihak bawah juga menatap pacarnya.

Soobin cuma bisa tersenyum, gak bisa melarang, lagipula emangnya dia siapa?

"Kamu cemburu?" tanya Yeonjun sambil menatap kearah Soobin itu.

Soobin mengelengkan kepalanya langsung, mana ada dia cemburu dia bukan orang seperti itu.

"Yakin?" tanya Yeonjun membuat Soobin langsung menganggukan kepalanya.

Yeonjun langsung menarik muka Soobin mendekat lalu meraup bibir pacarnya itu.

Muka Soobin tambah memerah, apaan pacarnya ini, nanti orang-orang akan melihat mereka berdua, jangan lupakan ada banyak orang disini.

Alone -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang