32. Scary.

11.9K 1.6K 307
                                    

Hallo.

Aku update hehehe.

****
Soobin berharap tidak mimpi aneh-aneh sekarang, kenapa setelah dia pacaran sama kakak kelasnya itu ada banyak sekali kejadian aneh dalam hidupnya.

Walaupun sebelumnya sudah banyak kejadian aneh sih di hidupnya.

Dia bahkan sampai sekarang gak bisa tidur astaga gara-gara kepikiran hal yang terjadi tadi, walaupun matanya ditutup oleh pacarnya tadi.

Sial, walaupun matanya ditutup tapi tetap saja dia mendengar suara tubuh yang jatuh itu.

"Mengerikan," ucap Soobin dengan suara yang sangat kecil sekali, dia tidak mau pacarnya mendengar ucapannya itu.

Walaupun aslinya Yeonjun sedang tertidur di sebelahnya, kan pacarnya emang berbeda sekali.

Soobin sangat yakin bahwa semua orang yang melihat tadi gak akan bisa tidur.

Bahkan para gurunya mungkin? Siapa yang tahu.

Dia beranjak dari ranjangnya untuk pergi keluar balkon, sebelumnya dia menatap kearah jam disana menunjukkan pukul 1 malam.

Suasananya sangat sunyi sekali, tolong ingatkan Soobin untuk tidak menoleh kearah kanan karena itu kamarnya Nagyung, bisa saja tuh arwah tuh cewek ada disana.

Bisa dipastikan Soobin akan pingsan seketika saat melihat itu.

"Soobin?" sapa seseorang membuat Soobin kaget jangan lupakan dia enggan sekali menoleh.

Siapa yang memanggilnya pukul 1 dini hari seperti ini?

"Hei, Soobin, noleh ke kananmu, aku Renjun bukan hantu," ucap Renjun yang kesal karena Soobin enggan sekali menoleh kearahnya.

Padahal diakan bukan hantu.

Soobin langsung menoleh dengan terlonjak kaget ketika melihat Renjun yang mukanya di masker begitu, dia akhirnya tersenyum kecil walaupun tiba-tiba senyumnya memudar.

Renjun bingung dengan perubahan raut muka Soobin, emangnya ada apa sih di belakangnya.

Dia bahkan langsung melihat Soobin yang membuka pintu kamarnya lagi dan masuk ke dalam sana dengan cepat.

Tambah membuat Renjun bingung saja, apakah mukanya menyeramkan? Padahal diakan cuma pakai masker doang.

Dia menoleh ke belakangnya dan sama seperti apa yang dilakukan Soobin barusan dia langsung segera masuk ke dalam kamarnya dan loncat ke ranjangnya membuat Jeno yang lagi tidur langsung terbangun karena kaget.

"Heboh banget," ucap Jeno dengan suara serak karena baru saja bangun.

"Tidur aja, tidur sana, ayo tidur," ucap Renjun sambil menarik selimutnya membuat Jeno yang memang masih mau tidur langsung ikutan tidur lagi.

Pagi nanti dia akan bertanya kepada teman sekamarnya itu.

***
Sama seperti yang dilakukan Soobin, Soobin langsung masuk ke dalam selimut yang ada di ranjangnya itu.

Namun tidak seheboh Renjun tadi, sial mengapa dia bisa melihat muka Nagyung tadi.

Kalau muka sehari-harinya sih gak menakutkan, tapi muka yang Soobin lihat tadi mengerikan sekali.

Mukanya terlumur darah dan jangan lupakan senyum mengerikannya itu.

Soobin merasakan kalau ada lengan yang memeluknya.

Tidak perlu di tanya itu pasti Yeonjun, sial dia tambah gak bisa tidur.

Apakah Renjun melihatnya juga? Kalau iya berarti dia tidak sendirian melihat hal itu.

Alone -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang