🍏10.2

10.3K 1K 110
                                    

oke. this 🔞 bijak dalam memilih cerita.
Yang penting udah dikasi tau ya.

Benerkan double up. Dapet apa nih? :(

.119.

🐝🐝🐝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐝🐝🐝

"d-di di-disini?"

Dengan matanya yang sayu, Jaemin mendekat dan memberikan sensasi pada rahang Felicia. Membuat perempuan ini menyentuh bahu Jaemin, dadanya pun naik turun karena detak jantung yang tak normal, juga nafasnya yang sedikit tertahan.

Jaemin mengurung tubuh Felicia diantara rak besarnya. Ia menghapus jarak tubuhnya dan membuat Felicia mendongak karena lehernya yang ia cium.

Kemeja maroon satinnya ia buka dan membuat dirinya bertelanjang dada. Jaemin melepas ciumannya ketika sudah ada tanda merah dileher sang istri. Ia menatap Felicia yang wajahnya sudah memerah sedari tadi.

Kakinya mundur selangkah. Membungkuk, dan memperhatikan Felicia. "wajah kamu merah bukan karena sakit, kan?"

Felicia menggeleng.

"terus apa?"

"—malu."

Jaemin terkekeh. "kita udah pernah."

"i-iya tau. Hm-" Felicia mengalihkan pandangannya karena wajah Jaemin benar - benar dekat.

"hm?" tangan Jaemin mulai menurunkan tali dress Felicia hingga membuat bahu sempitnya terlihat. "harus, terbiasa."

Perlahan, Jaemin kembali mendekat dan mencium bibir Felicia yang sudah seperti jelly menurutnya. Felicia sendiri tak menolak, ia memejamkan matanya dan membiarkan Jaemin memulai semua ini.

Tangannya pun sudah menyentuh dada Jaemin, dan mulai melingkar dileher. Felicia harus berjinjit karena Jaemin yang jauh lebih tinggi darinya. Cukup lelah, maka dari itu, Jaemin memeluk pinggang Felicia, membuat kedua kaki gadis itu kini menginjak kakinya sebagai alas.

Ciuman mereka semakin dalam. Jaemin melangkah dengan pelan hingga ciuman mereka harus lepas karena Felicia yang terjatuh duduk diatas sofa.

"..beneran, disini?" tanya Felicia sekali lagi. Jaemin sudah terlanjur gemas.

Tanpa menjawab, Jaemin menggendong tubuh Felicia dan membawanya kedalam kamar. "aku tau kamu cuma mau di kamar."

"ng-ngga kok."

Jaemin menutup pintu kamar mereka dan juga menguncinya. Ia lalu merebahkan Felicia dan kini berada diatasnya.

[2]I Love You 3000; forever | Na Jaemin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang