Kalian kalau banyak komentar, aku jadi ngerasa cerita ini memang ga garing <3
---
Felicia berdiri dihadapan jendela, menatap air yang turun dengan deras dari langit. Begitu juga, warna langit yang sudah membuat isi dunia dingin, dan basah olehnya. Iya, hujan.
Ini baru pertama kalinya Felicia menatap hujan dari ketinggian seperti ini, ia sangat menyukainya. Sebenarnya, ia sangat ingin menuju balkon, tapi Jaemin melarangnya. Takut kalau gadisnya ini nanti jatuh, karena apart yang ia tinggali ini bisa dibilang di lantai yang sangat tinggi.
"Fel, ini coklat panasnya."
Suara Jaemin membuat Felicia menoleh kebelakang. Langkah kecilnya mendekat dan duduk disamping Jaemin yang sudah menyesap kopinya lebih dahulu.
"gamau ganti seragamnya dulu?"
Jaemin bertanya setelah menaruh secangkir kopinya, dan menatap gadis kecil itu yang tengah meniup susu panas.
"gak, biarin gini aja. Ada seragam cadangan kok di rumah."
Jaemin tak mengeluarkan kalimat apapun lagi. Hingga beberapa menit ia hanya diam menatap Felicia, kini mulutnya bertanya, untuk meyakinkan Felicia.
"lusa, bisa kan? Ikutan."
Felicia mendongak, ia berkali - kali mengerjapkan matanya. "ehm, aku gatau. Aku juga gatau, mau bilang apa sama mama nanti."
"kalau itu aku bisa bilang. Kamu gausah khawatir. Hm?"
Suara Jaemin yang rendah membuat gadis ini merasakan gugup. Apalagi keadaan disekitar hening. Hanya ada suara hujan yang menemani mereka.
"kenapa.. Kak Jaemin mau banget aku ikutan? Kan, ada temen - temen Kak Jaemin yang lain. Aku, mana kenal mereka.."
Yang dikatakan Felicia benar, ia tidak tau siapa - siapa. Paling juga hanya Jeno dan Jisa.
"kan gaakan kenal kalau kamu gamau kenalan. Mereka asik kok orangnya, bahkan mereka suruh aku biar kamu ikutan juga. Hm? Ayo Fel, aku pingin kamu ikutan."
Felicia cukup terkejut melihat reaksi Jaemin yang kini memeluk pinggangnya seperti anak kecil.
Tubuh Felicia menegang. Ia- ah sialan Na Jaemin.
"i-iya tapi—"
"ada Jisa juga kok, Jeno juga ngajak Jeni. Nanti kamu bisa main sama anaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]I Love You 3000; forever | Na Jaemin✔️
Fanfic[SPIN OFF] Kisah Na Jaemin yang menyukai pembantunya sendiri, dan berbagai masalah yang ia hadapi guna untuk perjuangan mendapatkan sosok yang ia cintai. -selesai-