selamat datang readers or siders baru. Semoga kalian suka dengan cerita ini.
follow;
@littlejoypandaainstagram, youtube;
@littlejoypandaa🍍🍍🍍
Kehidupan gue yang terlalu bergantungan oleh Na Jaemin.
"jangan bilang apa apa sama mama kamu, tutup mulut kamu!" tegas papa yang ngancem gue.
Papa pergi setelah gue ga sengaja ngepergok dia yang selingkuh sama cewe lain. Dan paling membuat sakit, gue ngeliat papa ciuman panas sama cewe jalang entah siapa itu.
Mata gue perih. Mana malam ini udara juga dingin.
Rasanya hari ini gue bener bener ngerasa berat. Gue capek.
Gue menghapus airmata gue yang masih terbendung. Kaki gue melangkah untuk pulang, tapi tau apa yang gue lihat?
Na Jaemin. Berdiri dihadapan gue sambil tersenyum dan ia melambaikan tangannya ke gue.
Disitu gue malah mati matian menahan tangis. Gue gatau sepengaruh apa Jaemin dihidup gue.
Air mata gue udah menetes. Gue jalan mendekat, dan Jaemin natap gue, "kenapa nangis?"
Tanya dia. Gue menggeleng, dan gue langsung memeluk Jaemin. Menangis sekeras mungkin. Gue sangat butuh senderan untuk saat ini.
✴✴✴
Cast :
Na Jaemin
Felicia Lee as You
Siyeon
Haruto Watanabe
Cerita ini, kaya lanjutan dari 'MISTAKE'. Cuma, disini pemeran utamanya si Jaemin.
Yang mau baca 'MISTAKE', boleh dulu. Kalau ga, juga gapapa.Selamat membaca 💚
Jangan lupa untuk selalu menghargai setiap part cerita ini, dengan menekan tanda bintang, dan juga komentar komentar kalian. Tq.💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]I Love You 3000; forever | Na Jaemin✔️
Fanfic[SPIN OFF] Kisah Na Jaemin yang menyukai pembantunya sendiri, dan berbagai masalah yang ia hadapi guna untuk perjuangan mendapatkan sosok yang ia cintai. -selesai-