🍏11.2

9.5K 968 55
                                    

Bukan jaemin sih emang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan jaemin sih emang.

🐝🐝🐝


"Jaemin,"

Felicia memeluk tubuh Jaemin dengan erat. Mereka kini tengah diruang santai, Jaemin yang merebahkan diri diatas sofa, sedangkan Felicia ada diatas tubuhnya seperti anak koala.

Jaemin fokus pada film netflix yang ia putar dengan layar proyektor. Jadi, mereka menutup semua jendela agar ruangan menjadi gelap. Tayangan film tersebut tidak membuat Felicia ikut menonton, melainkan bertingkah manja pada Jaemin, atau mencari perhatian.

Tangan Jaemin mengelus punggung sempit istrinya yang hanya dibalut tanktop. "kenapa,hm?"

"filmnya kapan selesai?"

"belum lah, baru jalan setengah. Apa? Mau apa?" Jaemin merunduk dan mengecup kepala Felicia.

"ga ngerti." perempuan ini sedikit merengek karena ia memang tak mengerti dengan jalan cerita film barat yang ditayangkan Jaemin. Meski begitu, Felicia tetap ikut menonton walau kadang tak bisa diam.

"kan ada subtitlenya."

Felicia tak menjawab lagi. Ia kali ini fokus menonton. Adegan dalam film membuat Felicia harus memejamkan mata karena itu, dewasa.

Jaemin dengan santainya tetap menonton, dan sedikit mengangkat tubuh Felicia agar lebih nyaman. Ia menunduk untuk melihat Felicia yang ternyata memejamkan mata. Jaemin malah terkekeh.

"ngapain merem?"

"gamau liat."

"buka aja matanya."

"gamau!"

"kok gamau sih? Kan nontonnya sama aku."

"tetep aja!"

Dengan gemasnya, Jaemin mencubit pipi dan memeluk pinggang kecil Felicia.

"udah belum?"

"udah."

Felicia pun membuka matanya karena kata Jaemin adegan itu sudah selesai. Tapi, ternyata—

"ih Jaem!!"

Tangan kekarnya menahan tangan Felicia agar ia tak menutup kedua matanya lagi. Sambil tertawa, Jaemin pun mengubah posisi mereka menjadi dirinya yang berada diatas tubuh sang istri.

[2]I Love You 3000; forever | Na Jaemin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang