Happy reading guys. . ❤
Setelah acara tiup lilin selesai, Ayu langsung memberikan potongan kue pertamanya ke arah kedua orang tuanya. Setelah itu potongan kue yang kedua diberikan untuk kedua sahabatnya, Sarah dan Revi.
Dan untuk kue yang ketiga, Ayu pun bingung akan memberikannya kepada siapa. Sebenarnya dia ingin sekali memberikan kue ulang tahunnya untuk Bara, tapi dia malu. Dia juga takut Bara akan menjauh atau tidak mau dekat dengannya setelah tau perasaannya.
Akhirnya Ayu pun berjalan ke arah Gibran. Dan memberikan kue nya untuk Gibran. Semua yang ada di sana pun langsung menatap bingung ke arah Ayu. Terutama Gibran.
"Ini aku kasih buat kak Gibran. Sebagai ucapan terima kasih aku, karena Kakak udah pernah mencintai sahabat aku, Putri. Makasih karena Kakak udah buat Putri tersenyum dan juga bahagia," ucap Ayu tersenyum sedih ke arah Gibran.
Gibran pun langsung memeluk Ayu. Dia tau jika Ayu juga sangat terpukul sama seperti dirinya. Apalagi ini adalah ulang tahun pertamanya tanpa Putri.
Revi yang melihat Gibran memeluk Ayu juga sangat terkejut. Dia baru tau jika Gibran yang biasanya sangat menyebalkan bisa serapuh sekarang.
"Rev, suatu saat nanti lo akan tau kak Gibran itu kayak gimana. Sekarang dia mungkin terlihat sangat menyebalkan di mata lo. Tapi, jika lo tau kak Gibran nggak seperti apa yang lo pikirkan selama ini, lo pasti nggak bisa terlepas dari pesona kak Gibran," ucap Sarah tersenyum penuh arti ke arah Revi.
Revi yang mendengar itu berusaha menulikan telinganya. Baginya, Gibran tetaplah orang yang paling menyebalkan dalam hidupnya.
"Rev! Lo denger kan gue ngomong apa?" tanya Sarah gemas.
"Emang lo barusan ngomong apaan?" tanya Revi pura-pura tidak mendengarkan. Dan kembali menyantap kue pemberian Ayu.
Mendengar itu Sarah langsung memutar bola matanya malas. Dia tau jika Revi mendengarkan ucapannya barusan.
***
Setelah acara potong kue selesai, kini saatnya hiburan. Dan sekarang semua tamu undangan pun sudah berkumpul di dekat stage yang berada di taman belakang rumah Ayu.
Mereka semua tidak sabar untuk melihat penampilan yang akan di tunjukan malam ini. Dan semua tamu undangan, yang tak lain adalah teman sekolah Ayu diperbolehkan untuk ikut menyanyi di acara pesta ulang tahunnya.
"Lo seriusan Rev, mau nyanyi?" tanya Ayu sangat bahagia.
"Iya gue serius," jawab Revi tersenyum.
"Lo emang sahabat gue yang baik," ucap Ayu sambil memeluk erat Revi.
"Trus gue bukan sahabat baik lo gitu?" ucap Sarah sambil mencebikan bibirnya kesal.
"Lo juga terbaik, Sar," jawab Ayu yang langsung menarik Sarah ke dalam pelukannya.
Ayu pun sangat bahagia malam ini, karena akhirnya Revi akan menyanyi di acara ulang tahunnya secara live. Ayu dan teman-teman sekolahnya, yang biasanya hanya bisa melihat video Revi di youtube, sekarang bisa melihat langsung penampilan Revi di hadapan mereka.
Saat itu juga Revi mulai naik ke atas panggung. Dia pun langsung memangku gitarnya. Dan tersenyum ke arah tamu undangan yang hadir di hadapannya sekarang.
Gibran yang saat itu tidak sengaja menatap ke arah panggung, langsung terkesiap setelah melihat senyuman Revi. Senyuman yang sangat mirip dengan orang yang selama ini dia rindukan.
🎶Jrenggg🎶
There goes my heart beating
Cause you are the reason
I'm losing my sleep
Please come back now
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Please! [Selesai]
Fiksi Remaja[Completed] ⚠FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA⚠ Kisah ini bukanlah kisah biasa, kisah yang menceritakan dua insan yang dipertemukan dengan ikatan cinta dan persahabatan antara kedua orang tua mereka. Akankah ikatan itu akan terikat untuk...