PINDAH INDONESIA?
(Di mirip mirip aja udah. Oh ya, anaknya cuman Daffin & Lintang. Jadi maklumin kalo agak manja><)
"Besok kita pindah ya ke Indonesia." ucapan Hanabi ynag mendadak membuat Lintang dan Daffin yang tengah mabar diponsel mereka masing masing langsung terhenti. Hanabi menatap kedua anaknya dengan sebelah alis yang terangkat. "Kenapa? Ngga setuju?"
"Nggak!" jawab keduanya kompak.
"Kenapa? Padahal banyak yang kalian kenal disana." ucap Hanabi yang membuat wajah kedua anaknya cemberut.
"Tapi, Mah, di sana itu pada nekat semua. Disini aja fans nya udah kek gini, apalagi di Indonesia. Apalagi dua cewek cerewet yang selalu gangguin Lintang." gerutu Lintang kesal. "Lintang ngga mau pindah."
"Daffin juga ngga mau. Bisa bisa Daffin langsung diseret ke KUA." Daffin bergidik membayangkannya. Bisa gila dia jika menjadi Dokter disana.
"Disini aja sih, Mah. Lagian temen Lintang udah banyak, masa harus mulai dari awal lagi sih?" tanya Lintang, dia tidak menyukai saat dia memperkenalkan dirinya didepan kelas. Pasti pertanyaan teman teman barunya aneh semua dan membuat Lintang risih.
"Yah..padahal Mama udah pesen tiketnya dan juga beresin barang. Mama juga udah bilang ke sekolah Lintang dan rumah sakit Daffin kerja kalau kalian keluar." ucap Hanabi, nada sedih yang ia keluarkan hanya pura pura.
Devan yang melihat drama istrinya memutar bola matanya malas. Dia yakin akan ada drama antara anak dan ibu. "Lanjutkan, Papa penonton."
"Mama, kenapa ngga bilang bilang dulu?" tanya kedua nya kaget secara bersamaan. Bahkan Lintang sampai meletakan ponselnya asal.
"Kalian ngga setuju ya? Ngga papa ngga papa, biar Mama sendiri aja kesana. Cari anak sama suami baru." ketiga laki laki yang ada disana melotot mendengar ucapan Hanabi.
"Hana, kenapa harus cari suami baru? Aku aja ngga abis abis." protes Devan, dia menatap Hanabi yang tidak memberikan tampang berdosa sama sekali.
"Ngga boleh, Mama ngga boleh cari anak baru." ucap Lintang, dia tidak mau mempunyai adik karena kasih sayang Hanabi akan sepenuhnya ke adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [END]
Teen FictionLintang, Bintang dan Labirin. Setelah tujuh tahun tidak bertemu dan tiba tiba saja kembali di pertemukan. Lalu, bagaimana kisah mereka? *** Terdapat 2 Season Lintang (S1 end) Labirin (S2 end)