Happy Reading
❤
Bintang Eveline YvetteLABIRIN
7. Jawaban?"Gak usah pikiran omongannya Mama Papa," Lintang menutup pintu mobilnya lalu menyenderkan punggungnya ke pintu. Matanya melihat Bintang yang sejak pulang dari rumahnya, gadis itu bungkam.
Bintang berdiri di depan Lintang, dia menatap kedua mata Lintang. Bintang tau, laki laki di depannya ini memang masih mencintainya, Bintang dapat melihat sorot mata Lintang yang sangat berbeda jika menatapnya. "Erm..Lintang?"
"Ya? Kenapa?" tanya Lintang, dia melipat kedua tangannya di depan dada, melihat Bintang yang sepertinya ingin mengatakan sesuatu. "Bintang mau ngomong?"
Bintang mengerjap pelan, dia menggigit pipi bagian dalamnya, ragu untuk bertanya. "Er..gue.."
"Kenapa? Kalo ngomong jangan setengah setengah," ujar Lintang.
"Lo--" Bintang menggantung ucapannya, dia menatap wajah Lintang yang menaikkan sebelah alisnya. "Lo masih suka sama gue?"
Lintang memiringkan kepalanya, dia mengernyit lalu terkekeh kecil. "Kalo udah gak suka, udah dari dulu aku cari perempuan lain."
"Kenapa?" tanya Bintang polos.
"Kenapa ya?" Lintang terlihat berfikir. "Gak tau juga, kalo pengen cari penggantinya Bintang selalu gak bisa. Aku liatnya mereka cuman Bintang, dari pada mereka jadi pelampiasan, mending aku gak usah deket sama mereka."
"Jadi, lo gak pernah suka sama cewek selain gue?" tanya Bintang, jujur saja, dia sedikit terkejut, tidak menyangka Lintang akan se-setia itu.
Lintang tersenyum, laki laki itu mengangkat tangannya, menyelipkan rambut Bintang kebelakang telinga. "Gitulah, makanya waktu liat Bintang pertama kali, aku seneng banget. Gak tau kenapa, tapi aku yakin, kita bisa kayak dulu lagi, walaupun tanpa hubungan alias cuman temenan, tapi bisa serius."
Bintang tersenyum, dia menatap kedua mata Lintang. "Lo serius sama gue?"
"Emang aku keliatan gak serius?" tanya Lintang yang mendapat gelengan dari Bintang. Lintang tersenyum, dia meniup kedua mata Bintang membuat gadis itu mengerjap. "Bintang mau gak aku seriusin? Jaman sekarang banyak yang nikah muda, siapa tau kita ikutan viral."
Bintang menepuk bahu kiri Lintang membuatnya tertawa. "Ya kali, gue gak mau kek gitu."
"Loh kenapa? Biar banyak yang tau kalau Bintang punyaku." ujar Lintang, dia meletakkan kedua tangannya di pundak Bintang, menarik tubuh gadis itu akan lebih dekat dengannya. "Jadi, gimana? Mau gak aku seriusin?"
Bintang mendengus pelan, dia mencebikkan bibirnya. "Gimana gue mau percaya, lo aja kek gak serius gitu."
Lintang terkekeh, dia menangkup wajah Bintang membuatnya harus mendongak agar bisa menatap wajah Lintang. "Bintang mau nya gimana? Kita buat acara tunangan atau aku tarik Bintang biar nikah besok, dadakan kek Mama Papa."
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [END]
Teen FictionLintang, Bintang dan Labirin. Setelah tujuh tahun tidak bertemu dan tiba tiba saja kembali di pertemukan. Lalu, bagaimana kisah mereka? *** Terdapat 2 Season Lintang (S1 end) Labirin (S2 end)