COGAN BARU
***(Ganti cast deh. Aku ngga tau nama asli cast yang lama. Jadi, ganti dia aja. Lagian diliat dari tampangnya cocok banget😹)
"Mama baru inget kalo ini sekolah punya Kakek kamu." ujar Hanabi, dia baru ingat kalau SMA Galaksi sudah dibeli oleh Nenek Devan, tepatnya Bunda Brian. Lintang hanya mengagguk, dia masih memperhatikan interior sekolah yang menurutnya sangat bagus. "Ya udah, Mama pulang duluan. Kamu bakalan dianterin ke kelas sama wali kelas kamu."
Lintang tersenyum, dia menyalami tangan Hanabi. Hanabi tersenyum, dia mengacak rambur Lintang lalu pergi dari sekolah baru Lintang. "Dah, Mah."
"Ayo, Ibu antar kamu ke kelas baru kamu." ucap wali kelasnya. Lintang hanya mengangguk lalu mengikuti langkah wali kelasnya.
Sampai, Lintang berhenti didepan pintu ruang kelasnya. Wali kelasnya mengetuk dua kali pintu berwarna coklat itu lalu membukanya. Ternyata jam pelajaran sudah dimulai.
"Bu, maaf mengganggu. Saya mengantar murid baru." ucap wali kelas Lintang. Guru wanita itu menyuruh Lintang masuk, tanpa membantah, Lintang masuk lalu berdiri didepan kelas.
Kelas langsung riuh melihat visual Lintang, tampan, bahkan mengalahkan Nando yang dijuluki laki laki paling tampan disekolah. Lintang hanya diam dengan wajah datarnya. Tidak peduli.
"Semoga betah ya, Lintang. Saya pergi dulu." ucap wali kelasnya, Lintang kembali mengangguk.
Bu Fara yang tengah mengajar itu tersenyum, dia menyuruh Lintang agar memperkenalkan dirinya. Lintang mendengus lirih, inilah hal yang paling tidak ia sukai. "Kenalin, namaku Lintang Ivander Vernando. Pindahan dari Jerman."
Kelas semakin riuh saat mendengar perkenalan Lintang. Mereka riuh bukan karena Lintang pindah dari Jerman, namun karena mendengar nada suara Lintang yang terdengar malas, dingin dan datar. Mereka yakin kalau Lintang bukan laki laki yang mudah ditaklukan.
"Apakah ada yang ingin bertanya pada Lintang?" tanya Bu Fara lembut. Tipikal guru yang disukai oleh semua murid, cantik, baik dan tidak banyak memberi tugas.
"Saya, Bu." ujar salah satu murid perempuan. "Lintang udah punya pacar belum?"
"Huuu!" gadis itu langsung mendapatkan sorakan dari teman temannya.
Lintang menatapnya datar, dia memutat bola matanya malas. "Kamu siapanya dora? Kepo banget." mendengar jawaban Lintang membuat seluruh murid dikelas tertawa. "Bu, boleh saya duduk?"
Bu Fara mengangguk. "Boleh. Kamu duduk sama Bintang. Bintang angkat tangan kamu!"
Siswi yang dipanggil dengan nama Bintang mengangkat tangannya malas. Sedari tadi dia juga menatap Lintang malas, dia tidak tertarik sama sekali walaupun dia sempat terpesona dengan Lintang karena dia memang tampan.
Lintang berjalan kearah Bintang, laki laki itu masih tetap menampilkan wajah datarnya. Namun, sudut bibirnya sedikit terangkat saat pandangannya terkunci dengan Bintang. "Boleh duduk?"
Bintang memutar bola matanya malas. "Duduk aja."
Lintang tersenyum membuat siswi yang ada dikelas histeris. Laki laki itu duduk disebelah Bintang. "Kamu--"
"Mending lo diem aja. Ikutin pelajaran!" Bintang memotong. Dia malas jika harus berurusan dengan fans Lintang. Dia yakin, seluruh siswi disekolah akan menyukai Lintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [END]
Teen FictionLintang, Bintang dan Labirin. Setelah tujuh tahun tidak bertemu dan tiba tiba saja kembali di pertemukan. Lalu, bagaimana kisah mereka? *** Terdapat 2 Season Lintang (S1 end) Labirin (S2 end)