Happy Reading
❤LABIRIN
4. Kembali"Kita tidak dapat menyalahkan siapapun untuk perpisahan kita." ~Lintang Ivander Vernando
Lintang membuka pintu rumahnya, laki laki itu berjalan masuk, laki laki itu berjalan santai menuju kamarnya. Pikirannya hanya tertuju pada Bintang, kenapa gadis itu suka sekali pergi? Apa dia tidak bisa bertahan walaupun hanya satu jam saja? Lintang ingin berbicara banyak. Ingin bertanya apa alasan gadis itu pergi darinya tanpa mengatakan apapun.
Mau mencintai gadis lain, tapi Lintang tidak bisa. Entah bagaimana dan apa yang dilakukan Bintang padanya, tapi yang pasti, Lintang tidak dapat mencintai gadis lain. Saat Lintang ingin mencobanya, Lintang mendadak menjadi takut. Dia takut kehilangan lagi. Jadi, Lintang memilih untuk tetap mencintai Bintang, tidak peduli jika Bintang terus pergi darinya.
"Lintang.." langkah kakinya terhenti saat ada yang memanggilnya. Lintang menoleh melihat siapa yang datang dan saat itu juga, Lintang memaki.
"Shit!" maki Lintang, cowok itu mencengkram tali tas yang dia bawa. Menatap tak suka pada tamu yang tengah mengobrol dengan Hanabi dan Fara.
"Lintang! Mulutmu." tegur Hanabi, Lintang langsung menatapnya tanpa rasa bersalah sedikit pun.
"Ngapain lo kesini?" tanya Lintang ketus, tidak suka dengan kedatangan Diandra kerumahnya.
"Kenapa sih? Aku cuman datang sebagai tamu, emang gak boleh? Atau kamu pengen--" Diandra menggantung ucapannya. Dia melirik Lintang yang semakin kesal.
"Pengen apa?" tanya Lintang dingin.
"Kamu pengen aku datang sebagai istri kamu lagi?" jawab Diandra santai.
"Ngimpi! Jadi istri tembok aja sono!" ucap Lintang tidak terima. Tanpa mengatakan apapun lagi, Lintang kembali melangkahkan kakinya menuju lantai dua.
Wajah Lintang terlihat sangat kesal, Lintang pikir, Diandra akan selalu berada di rumah sakit jiwa dan tidak akan keluar lagi mengingat kalau perempuan itu mengalami depresi cukup berat. Tapi sekarang apa? Perempuan itu kembali dan mengatakan hal yang tidak akan mungkin terjadi.
Lintang menjatuhkan tubuhnya di atas tempat tidur, kenapa di saat saat seperti ini, Diandra malah kembali? Lintang hanya ingin mendekati Bintang tanpa halangan apapun. Lintang mengacak rambutnya kesal, dia membuka matanya dan langsung terlonjak kaget melihat siapa yang duduk di sebelahnya.
"Siapa yang bolehin lo masuk ke sini, hah?!" tanya Lintang kesal.
"Mama kamu ngebolehin," jawab Diandra santai. Perempuan itu menyangga kepalanya menggunakan kedua tangannya, menatap Lintang dengan senyum yang menurut Lintang menjijikan.
"Keluar sono!" usir Lintang ketus, dia menunjuk pintu agar Diandra keluar dari kamarnya.
"Gak mau. Mau flashback sama kamu, mau cerita banyak sama kamu." Diandra menggelengkan kepalanya. "Mau inget inget tentang dulu."
"Najis!" Lintang bangkit dari duduknya, dia menatap Diandra tajam. "Keluar!"
"Dibilangin gak mau. Aku mau di sini, aku mau sama kamu lagi." Diandra kembali menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG [END]
Teen FictionLintang, Bintang dan Labirin. Setelah tujuh tahun tidak bertemu dan tiba tiba saja kembali di pertemukan. Lalu, bagaimana kisah mereka? *** Terdapat 2 Season Lintang (S1 end) Labirin (S2 end)