1. Kembali?

5.3K 443 16
                                    

Banyak banget ya mau lanjut ya😹 ya udah ini aku lanjut.

Sering² komen biar aku cepet update😽❤

LABIRIN
Part 1. Kembali?

"Jadi, selama ini Bintang dimana?" pertanyaan itu langsung keluar begitu saja dari mulut Lintang. Laki laki itu merutuki dirinya sendiri, seharusnya dia bertanya kabar Bintang.

"Gue pindah ke Jepang," jawab Bintang sekenanya. Gadis itu merasa canggung, sudah sangat lama dia tidak bertemu dengan Lintang, tujuh tahun bukan waktu yang sebentar.

Lintang mengangguk mengerti, dia melirik teman temannya yang tidak jauh darinya. Lintang tidak tau harus berbicara apa lagi. "Bintang kuliah disana?"

"Iya, tapi gue udah wisuda." Bintang menyeruput minumannya. "Lo sendiri? Masih kuliah?"

"Masih semester akhir," jawab Lintang sambil tersenyum.

Keadaan semakin canggung karena tidak ada bahan obrolan sama sekali. Lintang yang tidak tau harus membahas apa dan Bintang yang terlalu canggung untuk tanya lebih jauh. Perginya yang tiba tiba membuat Bintang merasa tidak nyaman.

"Bintang--"

"Bentar, gue angkat telpon dulu." Bintang tiba tiba memotong, gadis itu mengambil ponselnya yang berbunyi.

Lintang menghela nafas, keempat temannya datang mendekat. Mereka sama sama memperhatikan Bintang yang tengah menerima telpon.

"Kenapa lo canggung banget gitu?" tanya Arga sambil mendorong kepala Lintang pelan.

"Gimana gak canggung? Gue tujuh tahun gak ketemu," jelas Lintang kesal. Dia menatap Bintang dengan wajah datar.

"Kita semua juga tau, tapi lo itu bego tau gak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita semua juga tau, tapi lo itu bego tau gak. Gitu aja canggung." cibir Salsa, dia menatap Bintang yang sepertinya sangat serius.

"Maklumin, Lintang itu bucin akut sama Bintang." Dian berucap, jujur saja, dia juga merindukan sahabatnya itu.

"Gini aja, lo langsung ngajak dia balikan gimana?" tanya Nando yang langsung mendapatkan pukulan dari Dian.

"Enak banget kalo ngomong, dia gak pernah mainin cewek kek kamu." Dian berucap sinis.

LINTANG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang