Hari ini, aku bertemu laki laki yang baik padaku. Dia menolong ku dari orang orang yang menakutkan, tapi..aku takut jika bertemu lagi dengan nya, bukan karna benci, aku hanya takut dia tersakiti jika dekat dengan ku.
-Elvina Aleta-
**********
Tiba tiba, terdengar suara langkah kaki yang sedang berlari menuju tempat Arion.
"Arionnn..... Lu kenapaaa !!?" ucap Azkia yang berlari kepada Arion dan memeluk nya.
"aduh aduh.. Sakit dong Azkia, badan gua belom sembuh nih". Ujar Arion sambil membuka pelukan Azkia.
"iyaa..iyaa..maaf, Lu kenapa si gak pernah berubah? Selalu aja cari masalah? ".
"gua gapapa kok, gua minta maaf ya sama kalian, karna kemarin gua malah marah marah, padahal kalian khawatirin gua". Ucap Arion dengan wajah yang merasa bersalah.
"Apaan si, kita gapapa kok. Ya kan dan? " ujar Azkia pada Dani.
"iyaa, kita gapapa kok, lu cepet sembuh aja dan jangan mikirin yang aneh aneh". Balas Dani.
Walaupun begitu, Arion sangat senang mempunyai teman teman yang selalu ada disisinya, bahkan jika petir menyambar sekalipun Arion akan tetap melindungi mereka.
"Oh iya.. Naomi dimana?"tanya Arion pada Azkia.
"tadi gua udah ajakin Naomi kesini, tapi dia gak dibolehin sama orang tuanya, katanya dia disuruh sekolah dulu baru boleh kesini". Jelas Azkia.
"loh? Emang sekarang hari apa? Kalian kenapa gak sekolah? " ucap Arion yang lupa kalo hari ini masih sekolah.
"gapapa tenang aja, Gua sama Azkia udah izin kok". Jawab Dani.
"yaudah kalo gitu, kalian tidur aja dulu di sofa, gua mau tidur lagi".
"dasar lu ya, tidur mulu gak sehat gak sakit" ucap Azkia.
"bawel !"
"eh.. Arion tapi ini ada telfon di hp lu, mau gua angkatin gak?" ucap Dani.
"dari siapa?"
"dari toko gitar bacaan nya si"
"bales aja tolong dan, trus suruh kirimin gitar nya ke sekolah atas nama Indy". Ucap Arion
"yaudh lu tidur aja sana"
"thanks ya"
**********
"Naomi, kok kamu sendiri? Azkia gak masuk?". Tanya ketua kelas nya.
"iya dia izin, jenguk Arion di rumah sakit". Jawab naomi yang cuek sambil mengeluarkan earphone nya, tapi kali ini dia tidak memutar lagu apapun, hanya menggunakan saja, karna ia sedang tidak mau di ajak berbicara dengan siapapun.
"eh lu tau gak? Azkia kan emang centil ya? Tapi kenapa dia centil nya sama Arion? Jijik banget gak si?" ucap salah satu teman kelas Naomi dan Azkia ,yang tengah bergosip tentang Arion dan Azkia.
Naomi mendengar ucapan mereka, tapi dia tetap menahan amarah nya, agar tidak memaki teman teman sekelasnya yang sedang membicarakan Azkia dan Arion.
"lu juga tau gak si? Katanya, Arion bikin band sekolah waktu kelas 10 sengaja cuma masukin orang orang kaya?" ucap salah satu cewe lain nya.
"hah serius lu? Pantesan dia di band angkatan kita miskin sendiri, cuma mau nyari duit dari anak orang kaya ya? Hahahaha". Mereka pun tertawa bersama sama.
Naomi yang mendengar omong kosong mereka sangat kesal, namun belum dia beranjak dari tempat duduk nya tiba tiba ada yang memanggil namanya dari depan pintu kelas.
"kak naomiii.. " teriak anak kelas 11 dari depan pintu
"iyaa kenapaa?" jawab Naomi sambil melepaskan earphone nya.
Karna teriakan yang cukup keras dari anak kelas 11 itu, anak anak dikelas Naomi melihat ke arahnya.
" ini kak aku mau minta ajarin main gitar bass biar bisa kaya kakak" ucap anak kelas 11 itu yang bernama Indy.
"emang kamu udah punya gitar sendiri? " tanya Naomi.
"udah kok kak, ada di kelas aku gitarnya, baru aja sampe tadi".
"loh katanya kamu belom ada uang buat beli gitar nya? "
"iyaa kak, semenjak aku cerita sama kak Naomi, kak Azkia, kak Dani dan kak Arion minggu kemarin, tiba tiba sepulang sekolah nya aku di sms sama kak Arion, dia bilang gak usah khawatir katanya, nanti kalo dia gajian dia kirim gitarnya". Jelas Indy.
"serius kamu Arion beliin kamu?". Tanya Naomi.
"iyaa kak, aku gak tau harus gimana, ayah aku sakit gak bisa kerja tapi tiba tiba kak Arion baik banget mau beliin aku gitar bass".
Semua orang terdiam, pasalnya mereka yang dari tadi menjelek jelekan Arion mengira kalau Arion hanya menguras uang dari anggota band nya saja, tapi mereka salah dan merasa malu dengan perkataan mereka sendiri. Tiba tiba ada cowo yang menghampiri cewe cewe yang suka menggosip itu.
"eh kalian kenapa diem? Malu ya gosipin orang tapi gosip nya salah? Hahahaha" ucap cowo itu.
Satu kelas pun menertawakan para cewe tukang gosip itu yang merupakan bawahan Dahlia dari kelas Arion dan Dani.
"yaudh yuk keruang band" ajak Naomi pada Indy yang sedari tadi berdiri.
"ayo kak" jawab Indy.
Sambil berjalan Naomi tersenyum senang, karna dia tidak harus mengotori tangan nya untuk mempermalukan mereka para bawahan Dahlia.
**********
Maaf ya kalo ada typo atau kesalahan penulisan 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Change ( SELESAI )
Lãng mạnCinta merupakan hal indah, yang membuat sepasang manusia merasa hidup penuh dengan hal yang menakjub kan. Namun, dibalik keindahan cinta, ada juga rasa sakit yang amat dalam dari cinta, yang harus dilewati untuk tetap melanjutkan nya. ********** Men...